INFO RESMI! Login Kartu Prakerja Sekarang, 2 Hari Lagi Tutup! Bisa Dapat Rp8 Juta, Fitur Daftar Hilang

NKRIku.com – Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang, 2 hari lagi tutup! Ada kesempatan dapat Rp8 juta, fitur daftar akan hilang.

Seperti diketahui, dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id selama ini dipakai untuk daftar online peserta, mulai dari gelombang 1 hingga 22.

Pada dashboard Kartu Prakerja pula, tersedia fitur penautan dompet digital hingga lowongan kerja dengan gaji mulai dari Rp4 juta hingga belasan juta.

Jika tanpa login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, pendaftar dipastikan tak bisa lolos hingga tak bisa mendapatkan insentif.

Adapun Kartu Prakerja merupakan program semi bansos yang bertujuan untuk menambah skills masyarakat, serta insentif usai pelatihan.

Jika lolos daftar online Kartu Prakerja, peserta lolos akan mendapatkan total Rp2,55 juta. Terdiri dari insentif bulanan Rp2,4 juta dan insentif survei Rp150 ribu.

Sebelumnya, laman dasbor Kartu Prakerja beralamat di prakerja.go.id. Tampilan laman bantuan bagi masyarakat usia produktif yang menganggur itu mulanya tampak monoton dan terbatas.

Tak ada fitur sepesial apapun dalam dasbor prakerja.go.id selain hanya dapat melihat status pencairan insentif yang itupun kadang-kadang telat.

Saat ini, pihak panitia tengah memperbaharui laman prakerja.go.id menjadi laman yang lebih interaktif dan tidak monoton.

Berbagai fitur berguna benar-benar tersaji di satu platform saja. Hal ini tentu akan mempermudah peserta untuk mencari tahu soal Kartu Prakerja.

Salah satu fitur Kartu Prakerja adalah lowongan kerja. Pada situs Kartu Prakerja, terdapat info lowongan kerja sebagai ecommerce dan digital marketing supervisor dengan gaji hingga Rp8 juta.

Namun yang perlu diketahui pada 15 Desember 2021 pukul 23.59 WIB, tombol pendaftaran akun di website akan dihilangkan.

Selain itu, penautan rekening di dashboard Kartu Prakerja akan dinonaktifkan. Pendaftaran akun baru akan dimulai kembali jelang pembukaan gelombang 23 di 2022. Yuk buruan daftar sebelum tutup!***

Comments


EmoticonEmoticon