SUDAH DITANGKAP? Polisi Bocorkan Ciri Pelaku Pembuang Korban Kecelakaan Salsabila dan Handi di Nagrek!

NKRIku.com – Polrestabes Bandung melalui Satreskrim masih melakukan pengembangan penyelidikan terkait tewasnya 2 sejoli dalam laka lantas di Nagreg, Kabupaten Bandung, yang jasadnya ditemukan di Cilacap dan Banyumas, Jateng.

Hingga Kamis 23 Desember 2021, Polisi belum berhasil mengamankan orang yang naiki mobil panter dan membuang korban kecelakaan ke Sungai Serayu tersebut.

Korban kecelakaan itu adalah Salsabila 14 tahun dan Handi Hari Saputra 18 tahun dan kecelakaan di depan SPBU Ciaro, Nagrek 8 Desember 2021 lalu.

Keluarga dan publik menunggu Polisi bisa menangkap Pelaku lalu dijebloskan ke penjara.

Diberitakan sebelumnya, Salsabila dan Handi mengalami kecelakaan ditabrak Panter Hitam depan SPBU Ciaro, Negreg 8 Desember lalu pukul 16.00.

Ia kemudian hilang misterius dan dibawa oleh pelaku penabraknya dengan mobil minibus Isuzu Panther warna hitam tersebut lalu membuangnya ke Sungai Serayu.

10 hari pencarian, kedua korban ditemukan jadi mayat. Handi warga Cijolang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Bandung ditemukan mengambang di Sungai Serayu, Banyumas.

Lanjut, sementara itu untuk Salsabila warga Kampung Tegallame RT 02/07 Desa Ciaro Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung ditemukan mengambang di sungai yang sama di Cilacap, Jawa Tengah.

“Ciri pelaku sudah kita dapat dari keterangan saksi,” Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Bandung, AKBP Bimantoro Kurniawan, kepada wartawan.

Ia mengatakan juga telah menemukan petunjuk lain, dan pihaknya saat ini sedang fokus mengumpulkan alat bukti.***

Comments


EmoticonEmoticon