SUNGGUH KASIHAN! Ngaku Mau Nikahi Laura Anna, Sang Kakak Sebut Niat Gaga Hanya Kebohongan: Enggak Ada

NKRIku.com – Perkara Gaga Muhammad yang dilaporkan oleh mendiang Laura Anna, hingga harus mendekam di balik jeruji besi, masih berlanjut hingga kini.

Bahkan, kakak dari Mendiang Laura Anna, Greta Irene tersebut mengatakan bahwa, persidangan akan tetap berlanjut, hingga keadilan bisa didapatkan oleh Laura Anna, atas tragedi kecelakaan yang dialami pada 2019 lalu.

Bahkan, Greta Irene mengaku banyak menemukan kejanggalan dari tragedi kecelakaan yang dialami oleh Mendiang Laura Anna tersebut, hingga menegaskan bahwa kecelakaan ini adalah kelalaian, bukan kecelakaan karena musibah.

Sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari unggahan channel YouTube Deddy Corbuzier pada 30 Desember 2021.

Deddy Corbuzier bertanya keada Greta Irene benarkah, bahwa Gaga Muhammad pada saat pasca kecelakaan, berniat akan menikahi Laura Anna, sesuai dengan yang disampaikan kuasa hukum dari Gaga Muhammad, pada saat sebelum persidangan.

Greta Irene, selaku kakak dari Mendiang Laura Anna lantas mengungkapkan beberapa fakta tentang perkataan kuasa hukum Gaga Muhammad yang mengatakan, bahwa mantan kekasih Mendiang Laura Anna tersebut akan menikahi adiknya.

“Kemarin ada gosip pada saat after Laura ada di podcast gua, terus keluarlah gosip mau dinikahin sama dia. Dan gua kayak what the fuck! This is true?” kata Deddy Corbuzier.

“Not! Sumpah mereka enggak pernah ada tuh dateng ke rumah, terus bilang mau tanggung jawab dengan nikahkan Laura dan Gaga, itu engga ada, kata-kata itu keluar disampaikan ke orang tua saya juga enggak ada,” ungkap Greta Iren.

Mendengar pernyataan dari Greta Iren, Deddy Corbizier lantas sedikit terkejut, dan bertanya, lalu dari mana dia bisa mengatakan akan menikahi Mendiang Laura Anna tersebut.

“Jadi itu dari mana?” tanya Deddy Corbuzier dengan terkejut, dan sedikit heran.

“Tiba-tiba aja, dia berkoar-koar pengen bertanggung jawab dengan menikah, gue kayak, hah nikah? Yang ada Laura makin gila lagi nanti,” ujar Greta Iren kembali menjawab.

Hingga Deddy Corbizier menyimpulkan bahwa perkataan Kuasa Hukum atas keinginan Gaga untuk menikahi Laura Anna pada saat itu ternyata hanya mencari simpati semata, agar pihaknya tidak selalu disalahkan.

“Surat doang, abis nikah ditinggal-tinggal juga ya kan, enggak ada bedanya. This is, ini ambil simpati ya kan, dengan bertanggung jawab akan menikahi,” ujar Deddy Corbizier lagi.

Greta Iren juga mengungkapkan bahwa dirinya, merasa tidak terima pada saat ibunda dari Gaga Muhammad mengatakan bahwa apa yang di sampaikan oleh Laura Anna tentang ATM tersebut adalah bohong.

Bahkan, sampai menyumpahi Laura Anna akan mendapatkan balasannya di akhirat, dengan perkataan itu, lantas Greta iren pun membeberkan fakta yang sebenarnya terjadi tentang hal itu.

“Saat di rumah sakit itu, kan Laura Cuma bisa berbaring ya. disaat itu Laura Langsung enggak bisa gerakin semua badannya. Dan mereka itu mau bawa Laura pulang. Tapi siapa yang izinin Laura pulang, sedangkan kita aja belum dikabarin sama sekali. Itu janggal banget, dan masih banyak lagi,” ungkap Greta Iren lagi memaparkan.

“Satu lagi, ini kayak, orang-orang enggak perlu percaya enggak papa. Tapi ini mama sendiri yang ngomong ke aku. Kalo mamanya Gaga sendiri yang ngomong ke mama aku gini, tadinya sih mau saya umpetin dulu di rumah saya. Dia bilang gitu ke mama,” ujar Greta Iren lagi.

“Terus ada yang lebih gila, dia kan nabrak satu truk gitu, sebelah kiri Laura kan ancur, terus dia banting stir kanan dan dia nabrak mobil satu lagi. Terus mama nya bilang ke mama aku untuk harus tanggung jawab sama mobil dia yang nabrak mobil lain itu, waw enggak?” kata Greta Iren dengan tegas.

Dengan pernyataan Greta Iren, Deddy Corbuzier lantas merasa terkejut, dan tak menyangka akan begitu banyak fakta yang terungkap.

“Ok, ya itu spechless gua,” ujar Deddy Corbuzier lagi.(***)

Comments


EmoticonEmoticon