TERKUAK! Pantas Lola Diara Serobot Suami Orang, Ternyata Kriteria yang Dia Suka Ada pada Ricky Zainal

NKRIku.com – Lola Diara kini masih hangat diperbincangkan. Sosok yang yang dalam serial Layangan Putus ini disamakan dengan karakter bernama Lydia disebut sebagai pelakor yang serobot suami Mommy ASF, Ricky Zainal.

Keberadaan Lola Diara masih menjadi misteri. Sebab, sejak kisah Layangan Putus yang menyeret namanya viral di jagat mayantara, Lola Diara tak pernah buka suara, setidaknya untuk mengklarifikasi isu yang kadung liar di media massa dan online.

Mommy ASF sendiri yang mengungkap kisah rumah tangganya dengan Ricky Zainal tak pernah bersuara lagi. Adapun Ricky Zainal, sudah hilang dari peredaran seiring hilangnya akun Instagram pribadinya.

Uniknya, akun Instagram Lola Diara juga turut hilang secara bersamaan dengan akun Ricky Zainal. Pada 2019 lalu, kedua manusia itu masih aktif mengunggah foto.

Ricky Zainal bahkan pernah live untuk mengklarifikasi isu perselingkuhan yang menghancurkan rumah tangganya bersama Eka Nur Prasetyawati alias Mommy ASF. Dia mengklaim keluarganya dalam keadaan baik-baik saja.

Terlepas dari hal tersebut, netizenesia tak berhenti melakukan investigasi perihal asmara dalam kisah Layangan Putus.

Serial kisah yang tayang di WeTV malah membuat emosi netizen menjadi-jadi. Wajar, jika keberadaan dan rekam jejak mereka hingga saat ini masih dicari-cari.

Salah satu aspek cerita yang paling dikecam adalah tingkah Lola Diara yang centil dan berani menyerobot suami Mommy ASF.

Dilansir dari berbagai sumber, Lola Diara pernah mengungkapkan secara implisit kriteria suami yang dia suka.

Selebgram sekaligus influencer hijrah ini menuliskan kriteria suami idaman dalam media sosial pribadinya yang sehari-hari kerap mengunggah pesan bernuansa Islami.

Salah satu unggaha yang cukup mengundang perhatian netizenesia adalah gambar berisi pesan kepribadian suami yang ideal.

Seperti ditulis dalam caption unggahannya, pribadi suami yang menurut Lola Diara ideal adalah sebagai berikut:

  1. Bukan tentang janjinya, tapi komitmennya.
  2. Bukan kata manisnya, tapi kepastiannya.
  3. Bukan hartanya, tapi tanggung jawabnya.
  4. Bukan tampannya, tapi mapannya.
  5. Bukan gayanya, tapi kepribadiannya.
  6. Bukan gelarnya, tapi ilmunya.
  7. Bukan usianya, tapi kedewasaannya.
  8. Bukan tahtanya, tapi agamanya.

Ungkapan di atas murni datang dari Lola Diara yang kini diduga hidup bersama Ricky Zainal. Diketahui, kriteria paling akhir sangat sesuai dengan sosok Ricky Zainal.

Selain mapan, pemilik Ammar TV dengan 3,8 juta subscriber ini adalah pribadi yang relijius. Hal itu dibuktikan, misalnya, saat dia memberikan klarifikasi ihwal isu perselingkuhannya pada 2019 lalu. Ricky Zainal memulai klarifikasinya dengan menuliskan kutipan ayat suci Al Quran, yakni surat Al-Qiyamah ayat 14. Berikut bunyinya:

“Terkadang orang memandangmu sebagai orang yang bertaqwa. Sebagian orang memandangmu sebagai orang yang berlumuran dosa”

“Dan sebagian orang memandangmu, begini dan begitu. Namun pada hakikatnya.. Sesungguhnya engkau yang paling tahu tentang dirimu sendiri. Satu rahasia pun tidak akan diketahui orang selainmu, ialah rahasia hubunganmu dengan Tuhanmu”

“Maka jangan terpedaya oleh orang-orang yang memujimu. Dan jangan resah terhadap orang yang mencelamu. Karena sejatinya adalah.. Bahkan manusia itu menjadi saksi atas dirinya sendiri,” tulis Ricky Zainal, Senin, 4 November 2019.

Dalam setiap unggahannya, seringkali Lola Diara membumbuinya dengan hadits meski tak diketahui apakah riwayat hadits tersebut sahih atau tidak.

Sebagai informasi, Lola Diara dulunya sangat glamor. Saat dia berbisnis kaos Turn Back Crime, misalnya, penampilannya jauh berbeda dengan yang sekarang.

Hijrahnya Lola Diara dari kemewahan disebut karena terinspirasi komunitas Tauhid Hunters yang berfokus pada kajian Islam.***

Comments


EmoticonEmoticon