DAPAT DUKUNGAN! Haji Faisal Pamer 'Pasukan' Berbaju Putih, Siap-Siap Lawan Doddy Sudrajat?

NKRIku.com – Haji Faisal pamer pasukan berbaju putih yang berdiri di depan rumahnya.

Ternyata pasukan berbaju putih itu merupakan Ikatan Keluarga Minang yang berkesempatan menyambangi rumah Haji Faisal.

Haji Faisal mengungkapkan tujuan Ikatan Keluarga Minang mendatangi rumahnya pada Sabtu, 22 Januari 2022.

“Sebenarnya acara ini hanya silaturahmi saja, saya kan sebagai anggota IKM sebagai penasihat di situ,” kata Haji Faisal.

Beberapa perwakilan Ikatan Keluarga Minang di Jakarta ini mendatangi Haji Faisal untuk menanyakan persoalan yang sedang dihadapinya.

“Perwakilan mendatangi saya dan menanyakan persoalan yang sedang saya hadapi, ya biasalah keluarga besar Minang yang ada di Jakarta Barat,” ujar Haji Faisal.

Salah satu perwakilan Ikatan Keluarga Minang mengungkapkan hasil kunjungan dan silaturahmi mereka ke rumah Haji Faisal.

“Kami datang ke sini karena nanti tanggal 1 mau ada acara terus juga membicarakan nanti kita kan mau 100 harian,” tutur perwakilan Ikatan Keluarga Minang.

Melihat kegaduhan yang dihadapi Haji Faisal, Ikatan Keluarga Minang berdoa agar persoalan ini segera selesai secara hukum.

“Mudah-mudahan selesai secara hukum yang berlaku, mungkin itu ya,” ucapnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Star Story.

Haji Faisal berharap permasalahan dirinya dan Doddy Sudrajat bisa selesai dengan cepat.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa menyelesaikan masalah secara kekeluargaan, sifatnya mereka support memberikan dukungan moril,” kata Haji Faisal.

Ayah Bibi Ardiansyah kemudian mengungkapkan kabar baik bahwa pengacaranya, Sandy Arifin sudah bertemu dengan pengacara Doddy Sudrajat.

“Pengacara saya pak Sandy Arifin sudah bertemu dengan pengacaranya Pak Doddy,” ucap Haji Faisal.***

Artikel ini telah tayang di pikiran-rakyat.com dengan judul Haji Faisal Pamer ‘Pasukan’ Berbaju Putih, Siap Lawan Doddy Sudrajat Perangi Masalah?

Comments


EmoticonEmoticon