Dosa Zina Bisa Langsung Hilang dan Diampuni Asal Mau Baca Kalimat Ini, Kata Syekh Ali Jaber

NKRIku.com – Berzina adalah perilaku yang sangat tercela dan bisa membuat pelakunya dihukum dengan sangat keras di akhirat kata Syekh Ali Jaber.

Besarnya dosa zina tidak main-main, karena hal itu Syekh Ali Jaber selalu mengingatkan kita agar senantiasa menjauhi zina.

Melalui ceramahnya Syekh Ali Jaber menyampaikan bahwa ada seorang perempuan yang punya kebiasaan berzina dan meminta tips bertaubat.

“Jangan sampai kita menghadapi kematian tapi kita belum bertaubat dari dosa karena naudzubillah orang yang meninggal dunia masih memiliki dosa maksiat apalagi dosa besar dan belum sempat bertaubat kepada Allah SWT itu bisa jadi ancaman,” ucap Syekh Ali Jaber.

“Ada seorang wanita pernah bermimpi, mohon maaf dia sepertinya punya kebiasaan berzina. Dia pernah bermimpi dan di dalam mimpi itu dia melihat dia sedang naik mobil dengan keluarganya kemudian naik gunung lalu tiba mobilnya terbalik dan dia pingsan,” lanjutnya.

“Dan saat dia sadar dia malah melihat dirinya ada di dalam kubur. Di situ dia melihat ada api keluar dari mulutnya dan keluar api dari bawah,” tuturnya.

“Dia sangat kaget ketika bermimpi seperti itu,” lanjutnya seperti dikutip PortalJember.com dari Youtube Syekh Ali Jaber yang diunggah tanggal 29 Oktober 2019.

Syekh Ali Jaber menceritakan bahwa seseorang yang berzina atau melakukan dosa besar kadang diingatkan oleh Allah agar bertaubat. Salah satunya melalui mimpi.

Syekh Ali Jaber menyarankan kepada kita bahwa kita harus bertaubat dari segala dosa yang kita lakukan baik besar atau kecil agar tak dapat siksa kubur.

“Setelah itu saya memberikan nasihat agar dia segera bertaubat karena kebiasan yang dia lakukan bisa menjadi ancaman dan akan disiksa di dalam kubur na’udzulillah,” ucap Syekh Ali Jaber.

“Oleh karena itu, kita semua punya dosa. Allah SWT maha tahu dosa kita baik itu dosa besar atau dosa kecil,” jelasnya.

Seberapun besar dosa kita, Syekh Ali Jaber mengatakan tidak boleh bosan untuk memohon pengampunan Allah.

Karena pada dasarnya Allah itu selalu tahu dosa apa yang kita lakukan ada apakah ada niat untuk bertaubat.

“Kita bisa menutupi dosa kita dari orang tapi kita lupa menutupi dosa kita dari Allah, dan tidak akan bisa menutupi dosa kita” ucapnya.

Salah satu cara agar dosa sebesar apapun bisa diampuni Allah menurut Syekh Ali Jaber adalah suka membaca kalimat istighfar dan taubat nasuha.

“Dan disitulah maha kasih sayangnya Allah, berapapun dosa kita selama kita masih mau baca beristighfar dan taubat nasuha akan Allah ampuni,” jelas Syekh Ali Jaber.***

Comments


EmoticonEmoticon