Kalina Oktarani Akhirnya Berani Bongkar Perselingkuhan Vicky Prasetyo di Malam Tahun Baru, Ini Yang Terjadi?

NKRIku.com – Kedatangan Vicky Prasetyo ke kediaman ibunya belum lama ini, tampaknya membuat Kalina Oktarani cukup geram.

Dia bahkan menuding, mantan suaminya itu melakukan pencitraan untuk meraih simpati publik.

Padahal, di balik semua itu sang presenter melukai perasaannya dengan berselingkuh, sebelum talak terucap.

“Bilangnya enggak ada pihak ketiga. Iya sih, enggak ada yang ketahuan *eh,” tuturnya dikutip dari Insta Story, pada 26 Januari 2022.

Kalina kemudian membongkar perselingkuhan sang suami yang menurutnya terjadi di malam pergantian tahun 2022.

“Anda bilang enggak pernah selingkuh, yakin?? Liburan sama siapa malam Tahun Baru kemarin? Terus, mmmhh. Sudah ah,” ujarnya.

Ibu satu anak itu meyakini bahwa pada akhirnya nanti borok perselingkuhan Vicky Prasetyo akan terbongkar dengan sendirinya.

Dia juga meminta mantan suaminya itu agar tidak menghapus komentar negatif warganet di Instagram pribadinya.

Kalina Oktarani menambahkan, “Terus orang-orang diblokir. Tapi kalau ada hujatan dan hinaan untuk saya didiemin. Tidak mau terima kritikan ya orangnya. Dia hanya mau bullyan untuk saya saja yang diperlihatkan ke orang banyak. Capek loh Bun, hapusin hujatan orang.”

Pada akhir keterangannya, Kalina berharap, Vicky Prasetyo menikmati ‘bualan’ ceritanya di satu program TV ke lainnya. “Lumayan kan untuk biaya kontrakan rumah gede,” tutur Kalina Oktarani.***

Artikel ini telah tayang di celebritiy.okezone.com dengan judul Kalina Oktarani Bongkar Perselingkuhan Vicky Prasetyo di Malam Tahun Baru

Comments


EmoticonEmoticon