TAKUT DIREBUT? Tenang, Para Istri Bisa Amalkan Doa Ini Agar Suami Jauh Dari Pelakor

NKRIku.com – Adakah doa agar suami tidak selingkuh? Bagaimana jika perselingkuhan terjadi dilihat dari sudut pandang agama Islam?

Perselingkuhan adalah momok sekaligus hal yang paling menyakitkan dalam hubungan rumah tangga. Selain dibutuhkan komitmen dan kepercayaan untuk saling setia, juga diperlukan doa agar suami tak selingkuh.

Nah, berikut doa agar pasangan setia dan dijauhkan dari godaan perselingkuhan.

Doa agar Suami Tidak Selingkuh

Ustaz Yusuf Mansur dalam bukunya berjudul “#DOA: Pentalogi Twitbook” menjelaskan bahwa risiko perselingkuhan dalam rumah tangga akan selalu ada.

Selain itu, ada beberapa doa agar suami tidak selingkuh, rumah tangga harmonis, dan bertahan jika godaan datang yang bisa dipanjatkan.

  1. Walqoytu a’laika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini

Artinya: Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku

  1. Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim

Artinya: Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS Al-Imran : 31)

  1. Menurut Ustaz Yusuf Mansyur, jika pasangan berselingkuh, suami diminta untuk menunaikan salat malam dan memperbaiki hubungan dengan istri selama 40 hari sekaligus memperbaiki salat fardhu dengan berjamaah.
  2. Membaca “a’udzu billahi minasyaitonirrajim dengan khusyu” sebanyak 10 kali setiap selesai salat. Dilanjutkan dengan membaca “Lahaula wa la quwwata illabillah” dan dibaca setiap saat.

Itulah doa agar suami tidak selingkuh yang bisa dipanjatkan untuk mempertahankan rumah tangga. Semoga selalu diberi perlindungan.(***)

Comments


EmoticonEmoticon