TERKUAK! Sudah 3 Kali Nikah, Dewi Perssik Akhirnya Buka Suara Alasan Tak Kunjung Punya Anak

NKRIku.com – Penyanyi dangdut Dewi Perssik akhirnya secara terang-terangan mengungkap alasannya yang tak kunjung memiliki anak.

Seperti yang diketahui, Dewi Perssik sudah tiga kali menikah dan dari setiap pernikahannya ia tak memiliki momongan. Sampai-sampai, wanita yang akrab disapa Depe itu didera rumor dirinya mandul.

Seteru Nikita Mirzani ini akhirnya buka suara menanggapi rumor tersebut. Hal itu diungkap Dewi Perssik saat hadir bersama sang suami, Angga Wijaya dalam YouTube milik Ruben Onsu.

Dewi Perssik mengungkap keinginannya untuk program hamil. Ia pun menengaskan bila dirinya selama ini tak mandul.

“Aku memang mau program, bukan berarti aku mandul pemirsa selama ini. Orang-orang kan bilang, dari suami pertama sampai suami ketiga ‘kapan hamilnya?’ gitu,” ujar Dewi Perssik seperti dikutip, Sabtu (29/1/2022).

Depe pun mengungkap alasannya yang tak memiliki anak sejak menikah dengan suami pertama hingga ketiga, dengan Angga Wijaya.

Dakui Depe, saat menikah dengan Saipul Jamil hanya sebatas status tanpa menjalin hubungan laiknya suami dan istri.

“Suami pertama, aku gimana mau hamil gitu kan? (Alasannya) susah untuk diungkapkan, semua orang sudah tahu,” tutur Depe.

“Pernikahan pertama itu aku dua tahun, setiap tahun aku sellau di pengadilan dan ditalak, belum pisah ranjang. Sama suami pertama itu yang penting status nikah aja, tapi kau enggak tahu suamiku di mana,” sambungnya.

Comments


EmoticonEmoticon