WAJIB BACA! Baca Doa Ini 10 Kali setelah Sholat Subuh, Dijaga Allah Sampai Sore, Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

NKRIku.com – Ustadz Abdul Somad menjelaskan tentang satu doa yang bisa membuat seseorang yang mengamalkannya dijaga Allah sampai sore hari.

Doa tersebut merupakan satu doa yang diamalkan setelah sholat subuh dan dibaca sebanyak 10 kali.

Apakah doa yang dimaksud oleh Ustadz Abdul Somad bisa membuat seorang muslim yang membacanya akan dijaga Allah dari pagi hingga sore?

Dilansir PortalJember.com dari salah satu video di kanal Youtube Syiar Islam Tv yang diunggah pada 17 Januari 2022, ini dia doa yang dimaksud oleh Ustadz Abdul Somad tersebut.

Dalam video yang berisi mengenai cuplikan salah satu ceramah dari Ustadz Abdul Somad itu, ada satu doa yang jika dibaca memiliki keutamaan yang luar biasa.

Salah satu keutamaannya adalah orang yang membaca doa tersebut setelah menunaikan ibadah sholat subuh, maka akan dijaga oleh Allah dari subuh hingga sore hari.

“Itu kalau dibaca sepuluh kali, habis sholat subuh, dijaga Allah sampai sore,” ujar Ustadz Abdul Somad.

Menurut Ustadz Abdul Somad, orang yang membaca doa ini akan dijaga oleh Allah SWT karena isi dari doa yang dimaksud.

Menurutnya, doa ini berisi pernyataan bahwa seorang hamba yang terkait telah berserah diri kepada Allah SWT.

“Kenapa dijaga Allah? Karena kita sudah berserah semuanya kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Isi dari doa tersebut sudah lengkap, mulai dari kalimat syahadat yang merupakan kesaksian seorang muslim bahwa tiada Tuhan melainkan hanya Allah semata.

Hingga menyebutkan bahwa tiada yang pantas dipuji melainkan Allah SWT, serta bentuk seorang hamba yang berserah diri kepada Tuhannya.

Lantas Ustadz Abdul Somad kemudian menjelaskan arti dari doa yang dimaksud.

“Tiada Tuhan, tiada sembahan, tiada agama, tiada apa pun. Tiada duanya, tiada sekutu, tiada partner bagiNya. Kekuasaan hanya punya Dia. Puja-puji hanya milik Dia,” ucap Ustadz Abdul Somad.

“Dia menghidupkan, Dia mematikan, Dia kuasa atas segala sesuatu. Habis, kita tak punya apa-apa,” ungkap Ustadz Abdul Somad.

Lalu, Ustadz Abdul Somad mengucapkan doa yang dimaksud yang perlu dibaca 10 kali setiap setelah sholat subuh.

“Laa ilaaha illallah, wahdahu laa syariikalah, lahul mulku walahul hamdu, yuhyii wa yumiit, wa huwa ‘alaa kulli syai’in qodir,” ucap Ustadz Abdul Somad.

Dengan membacanya 10 kali setelah sholat subuh, maka ia akan dijaga Allah dari pagi hingga sore hari.***

Comments


EmoticonEmoticon