ASTAGA! Ngotot Sebut Mendiang Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Tiara Marlen Keceplosan Diberitahu Doddy?

NKRIku.com – Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari pengacara Tiara Marleen soal tudingan mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Hal itupun sontak langsung jadi perhatian publik lantaran Tiara Marleen maupun Firdaus Oiwobo bukanlah sosok orang dekat mendiang Vanessa Angel.

Namun baru-baru ini, sosok yang memberitahu soal isu hamil di luar nikah yang menerpa mendiang Vanessa Angel pun tak sengaja dibeberkan Firdaus Oiwobo.

Dalam sebuah kesempatan belum lama ini Firdaus Oiwobo keceplosan bongkar soal sumber cerita terkait hamil di luar nikah Vanessa Angel.

Melansir dari GridFame.ID, Tiara Marleen saat ini tengah pelaporan atas dirinya terkait kasus pencemaran nama baik.

Sosok penyanyi dangdut tersebut pada saat melalukan live di salah satu media sosial, sempat mengatakan kalau Vanessa itu hamil duluan sebelum nikah.

Tak sampai di situ saja, Tiara Marleen mengungkapkan kalau anak Vanessa Angel tak berhak atas warisan yang ditinggalkan.

Agaknya tudingan Tiara Marleen tersebut langsung dibantah oleh para sahabat mendiang Vanessa Angel yang langsung pasang badan lindungi Gala Sky.

Kini gegara ucapannya tersebut, Tiara Marlen pun terancam dibui karena dugaan pencemaran nama baik yang telah dilaporkan sahabat Vanessa Angel ke pihak kepolisian.

Baru-baru ini, Tiara Marlen pun memberikan klarifikasi mengapa nekat membongkar informasi tersebut.

Alih-alih memberikan klarifikasinya, pengacara Tiara Marleen keceplosan ternyata cerita tersebut berasal dari Doddy Sudrajat

Hal tersebut saat Tiara Marleen dan pengacaranya, Firdaus Oiwobo menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denise Chariesta.

Tiara Marleen mengatakan, awal persoalannya dengan sahabat Vanessa Angel ketika ia membeberkan soal hamil di luar nikah.

“Dulu kan waktu nikahnya udah hamil aku bilang. Dari situ sih,” ujar Tiara.

Ia dituding telah menyebarkan berita bohong yang akhirnya menjadi sebuah fitnah dan buntutnya di laporkan ke pihak kepolisian.

“Aku dilaporkan pencemaran nama baik. Karena katanya aku sudah menyebarkan fitnah karena katanya apa yang aku katakan itu semuanya bohong,” sambungnya.

Padahal menurutnya, apa yang dia katakan bukan lah berita bohong seperti tudingan sahabat Vanessa Angel.

Karena ia merasa kaget, Gala mendadak lahir padahal baru 5 bulan mereka menikah di Bali.

“Tapi apa yang aku katakan itu ya. Setau ku ya, kan aku ngitungnya dari Februari ya setelah nikah di Bali itu. Februari Maret April Mei Juni Juli, nah Juli kan lahir lah si Gala itu terhitung lima bulan,” jelasnya.

Ia sendiri mengaku tak tahu menahu soal pernikahan siri yang dilakukan oleh Vanessa dan Bibi.

“Kita tidak tahu ada nikah siri atau apa gak tahu,”ucapnya.

Kemudian, Firdaus Oiwobo menimpali jika apa yang disampaikan oleh Tiara Marleen itu juga kabar yang diterima langsung dari pak D (Doddy Sudrajat).

“Sesuai yang diceritakan pak D,” tutur pengacara Tiara Marleen.

Tetapi Tiara Marleen tidak merasa bersalah, melainkan kini mengatakan pernikahan siri yang dilakukan Vanessa tidak sah.

Hal itu karena seperti yang didengar Tiara Marleen, bahwa pernikahan tersebut tak dihadiri oleh wali dari pihak Vanessa.

“Malah sekarang katanya nikah siri tanpa wali. Nikah siri itu tanpa wali kan gak sah di agama gitu. Malah saksinya si yang siapa si itu,” jelasnya.(***)

Artikel ini telah tayang di sosok.grid.id dengan judul Getol Sebut Mendiang Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Tiara Marlen Keceplosan Diberitahu Sosok Doddy Sudrajat, Tak Lihat Sendiri?

Comments


EmoticonEmoticon