Bernyanyi Lagi, Doddy Kembali Tegaskan Akan Pindahin Makam Vanessa Angel: Sebelum Puasalah Pasti

NKRIku.com – Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat kembali menegaskan soal pemindahan makam sang putri.

Meski mendapat penolakan oleh banyak pihak, termasuk sang besan Haji Faisal, Doddy tetap keukeh ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

Bahkan, Doddy Soedrajat mengungkapkan pemindahan makam anaknya itu ditargetkan akan dilakukan sebelum Bulan Ramadhan atau bulan puasa.

“Sebelum (bulan) puasalah (pemindahan makam Vanessa Angel) pasti kita akan kasih tahu,” ujar Doddy Soedrjat.

Doddy Soedrajat menjelaskan bahwa dia akan memindah makam Vanessa Angel dengan mengikuti aturan.

”Enggak sembarangan enggak seperti preman lah yang akhirnya ketakutan dijaga kan (makamnya). Enggak seperti itu kita kan punya adat istiadat, punya attitude yang baik, enggak seperti itu (preman),” sambungnhya.

Salah satu alasan kuat pemindahan makam Vanessa Angel adalah karena pihak keluarga juga ingin membongkar makam Vanessa Angel yang dinilai dimakamkan tak sesuai syariat Islam.

“Betul itu (tidak sesuai syariat Islam) salah satunya yang masih mengganjal. Sebagai umat muslim, sebagai orang yang menganut agama islam maunya putri saya dimakamkan secara sah seperti syariat Islam,” terangnya.

“Itu kan tidak seperti syariat islam kan, kayak kemaren Ayah saya meninggal kan itu syariat Islam sekali. Bahkan, Daddy pengen banget mengazankan Vanessa kan,” sambung Doddy.

Dia mengaku dahulu belum mengazankan jenazah Vanessa Angel secara langsung. Tak seperti kemarin saat Ayah Doddy Sudrajat meninggal yang sempat diazani langsung oleh dirinya.

“Kemarin Daddy turun kan mengazankan Ayah. Dalam seumur hidup pingin mengazankan orang tua itu yang saya harapkan dari Vanessa nanti dimakamkannya dengan syariat Islam, karena dulu kan (saya) tidak mengazankan,” kata Doddy.

“Pingin banget, pengin dimakamkan secara Islam dan Daddy ingin turun ke makam dan ingin mengazankan Vanessa,” imbuhnya. (***)

Artikel ini telah tayang di herstory.co.id dengan judul
Doddy Soedrajat Kembali Tegaskan Bakal Pindahin Makam Vanessa Angel Sebelum Bulan Ramdhan: Itu Kan….

Comments


EmoticonEmoticon