Doddy Sudrajat Ditimpa Musibah Berat, Satu Keluarga Positif Covid-19: Belum Sembuh Banget

NKRIku.com – Doddy Sudrajat mengungkapkan kabar mengejutkan setelah bungkam beberapa waktu lalu.

Doddy Sudrajat yang biasanya vokal dalam urusan mendiang Vanessa Angel serta Gala Sky, belakangan ini justru tengah ditimpa musibah.

Pasalnya, sebelum melaksanakan acara peringatan 100 hari wafatnya Vanessa Angel, keluarga Doddy Sudrajat dinyatakan menderita positif Covid-19.

Maka tak ayal, acara yang sudah direncanakan untuk peringatan 100 hari wafatnya Vanessa Angel batal.

“Doa bersama keluarga aja di rumah, tapi mengingat keluarga pada sakit semua, beberapa orang positif dan Mayang, Chika juga kemaren sakit,” kata Doddy Sudrajat.

Meski belum pulih dari wabah menular itu, Doddy Sudrajat mengatakan kalau seluruh keluarga memperingati 100 hari wafatnya Vanessa secara tertutup.

“Belum sembuh banget, jadi ya sudah kita doa bersama keluarga aja di rumah. Keluarga saja gak ngundang siapa-siapa, satu keluarga positif semua,” ucapnya.

Ayah mendiang Vanessa Angel itu juga mengungkapkan bahwa kedua anaknya dan sang istri terpapar Covid-19 hingga harus menjalani isolasi mandiri atau isoman.

“Sebenarnya Mayang, Chika sama Puput itu minggu lalu positif Covid, Isoman 7 hari, kemarin tes lagi sudah negatif” kata Doddy Sudrajat.

“Karena semalem kan ada acara di salah satu stasiun TV kan harus di PCR Alhamdulillah sudah negatif semua, dan pulang dari sana drop lagi, kecapean,” katanya lagi.

Doddy juga mengaku bahwa dirinya masih sering teringat dengan sosok Vanessa Angel dan bayangan-bayangan kenangan nya.

“Masih suka terbayang, masih suka teringat masa-masa indah Daddy sama Vanessa,” ujarnya.

Tak lupa Doddy juga mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan Gala Sky Adriansyah.

Bahkan Doddy Sudrajat sampai tak bisa menahan tangisnya ketika Ia mengingat momen memilukan saat gagal membawa Gala Sky jalan-jalan.

“Udah lama gak ketemu Gala, kangen pastinya, udah lama sekali. Pengen ketemu Gala, Daddy udah usaha kemarin ajak Gala jalan-jalan, tapi gagal,” tuturnya.

“Tapi gak apa-apa, semoga ada kesempatan lain,” kata Doddy Sudrajat lagi, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Sambel Lalap pada Minggu, 13 Februari 2022.***

Artikel ini telah tayang di Pikiran-rakyat.com dengan judul Doddy Sudrajat Ditimpa Musibah Berat, Satu Keluarga Positif Covid-19: Belum Sembuh Banget

Comments


EmoticonEmoticon