Hanya Karena Ditertawai Saat Nyanyi, Pria Wajo Sulsel Kejar-Tikam Tetangga di Bagian Punggung dan Leher

NKRIku.com – Tersinggung lantaran ditertawai saat sedang bernyanyi pria di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), gelap mata hingga tusuk tentangganya dengan pisau dapur.

Insiden penganiayaan yang menimpa korban bernama Hartoni (55) tersebut terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Paduppa, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel, pada Senin (21/2/2022).

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam mengatakan, bermula saat pelaku berinisial A sedang sedang bernyanyi di sebuah cafe. Korban yang melihat korban bernyanyi lantas tertawa dan meneriaki pelaku.

“Pelaku tersinggung dan mengambil pisau dapur. Mengejar korban dan melakukan penganiayaan,” jelas Islam kepada Pedomanrakyat.com, Kamis (24/2/2022).

Kata Islam, korban mengalami luka tusukan sebanyak kali di bagian punggung belakang, dan di bagian leher.

“Korban saat ini dirawat di Rumah Sakit (RS) Lamaddukelleng Sengkang, kondisinya mulai membaik. Kalau pelaku masih dalam pengejaran,” tukasnya.(***)

Artikel ini telah tayang di pedomanrakyat.com dengan judul Ditertawai Saat Menyanyi, Pria Wajo Sulsel Kejar-Tikam Tetangga di Bagian Punggung dan Leher

Comments


EmoticonEmoticon