HEBOH! Akhirnya Kabar Soal Nissa Sabyan Akan Menikah dengan Ayus Terungkap, Ini Kata Pihak Keluarga

NKRIku.com – Nissa Sabyan beberapa waktu lalu sempat membuat heboh karena dikabarkan menjadi orang ketiga dalam perceraian rekannya, Ayus Sabyan dengan Ririe Fairuz.

Namun, hingga saat ini, Nissa tampak memilih bungkam terkait persoalan tersebut. Sehingga tak heran pula bila hubungan keduanya masih mengundang penasaran hingga saat ini.

Baru-baru ini, Nissa dan Ayus kembali membuat heboh dan ramai diperbincangkan publik usai mencuatnya kabar mereka akan segera melangsungkan pernikahan.

Keduanya bahkan disebut-sebut sudah melakukan pendaftaran nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) yang berada di wilayah rumah Nissa Sabyan.

Sebelumnya, rumor pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan juga sempat beredar pada Mei 2021 lalu.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak KUA dan keluarga.

Beredar lagi kabar pernikahan antara keduanya kini, terpaksa membuat pihak keluarga memberi tanggapan kembali.

Tanggapan Keluarga

Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova membantah kabar kakaknya akan menikah dengan Nissa Sabyan.

Ia juga mengatakan bahwa keyboardist Sabyan Gambus dengan nama lengkap Ahmad Fairuz itu belum datang ke rumah untuk meminta izin menikah.

“Enggak (menikah) kok, kalau betul keluarga pasti tahu,” kata Fadhila dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, pada Selasa (08/02).

Fadhila kemudian mengaku bahwa ia tak berharap sang kakaknya menikah dengan Nissa Sabyan.

“Saya enggak berharap itu terjadi,” imbuh Fadhila yang memang memiliki hubungan dekat dengan mantan kakak iparnya, Ririe Fairuz.

Tanggapan Pihak KUA

Ramainya pemberitaan mengenai Nissa dan Ayus akan segera menikah juga ditanggapi oleh pihak KUA Pondok Gede.

Mengutip laman Liputan6.com, ketua KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi menegaskan pihaknya belum menerima berkas pemohonan menikah atas nama Ayus maupun Nissa.

“Untuk sementara belum ada atas nama Nissa Sabyan atau Khairunissa maupun Ahmad Fairuz atau Ayus yang mendaftarkan diri ke KUA. Setelah kami cek di komputer pun belum ada atas nama Nissa Sabyan dan Ayus,” kata Ahmad Fauzi.

Ahmad Fauzi juga menanggapi soal kabar yang beredar jika keduanya akan menggelar pernikahan di daerah lain. Menurutnya, Nissa Sabyan dan Ayus tetap harus meminta surat rekomendasi ke pihaknya jika berencana menikah di luar domisili.

“Kalau menikahnya di luar (wilayah Pondok Gede) kami hanya memberikan surat rekomendasi nikah untuk ditujukan ke tempat akad nikah,” ucap Ahmad Fauzi.(***)

Comments


EmoticonEmoticon