INNALILLAHI! Krisdayanti Tertimpa Musibah Jelang Kelahiran Baby Aurel, Begini Kondisinya Terkini

NKRIku.com – Krisdayanti baru-baru ini tertimpa musibah harus mengungsi ke hotel lantaran para asisten rumah tangganya positif Covid-19. Momen ini juga bertepatan dengan kelahiran Baby Aurel dan Atta Halilintar.

KD membawa serta kedua buah hatinya, Amora dan Kellen, untuk memisahkan diri sementara dari rumah. Ia harus mengalah dengan kondisi saat itu.

“Iya ngungsi di hotel, memang harus ngalah ya karena mengingat mama dan juga beberapa staff hampir sembilan orang Covid-19,” kata Krisdayanti, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis 17 Februari 2022.

Padahal KD juga disibukkan dengan persiapan Baby Aurel yang cukup merepotkan. Mulai mempersiapkan kamar bayi, baju bayi dan keperluan yang lain.

Setelah seminggu mengungsi di hotel, kini Krisdayanti dan anak-anaknya bisa kembali ke rumah. Keluarga dan karyawan yang terpapar covid-19 dinyatakan sudah pulih.

“Lima sampai enam hari (ngungsi). Jadi alhamdulillah semua sudah negatif sudah clean ya,” tutur penyanyi yang juga anggota DRR ini.

Ia pun sudah sibuk dengan pekerjaannya sebagai anggota DPR. Mimi Aurel ini kemarin Jumat 18 Februari 2022 sudah melakukan kegiatan kerja bersama Ketua DPR Puan Maharani di Gedung DPR Senayan.

KD menghadiri acara budaya dan seni dengan gaya khasnya mengenakan baju batik yang indah. Ia juga menjawab pertanyaan yang dilontarkan wartawan seputar pekerjaannya.

“Media Center Parlemen Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Senayan Jakarta. Fg @wartawanfotoparlemen,” tulis KD. (***)

Artikel ini telah tayang di celebrity.okezone.com dengan judul Innalilillahi Krisdayanti Tertimpa Musibah Jelang Kelahiran Baby Aurel, Begini Kondisinya Terkini

Comments


EmoticonEmoticon