Mantan Suami Mawar AFI Akhirnya Ungkap Alasan Menikah Dengan Baby Sitter: Saya Butuh...

NKRIku.com – Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo akhirnya muncul dan memberikan alasan mengapa dirinya menikah dengan mantan baby sitter anaknya dengan Mawar.

Berbagai klarifikasi disampaikan oleh mantan suami Mawar AFI tersebut dalam sebuah unggahan berlatar hitam belum lama ini.

Salah satunya tentang alasan dirinya menikah dengan mantan baby sitter anaknya dengan Mawar bernama Susi. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan bierkut.

Alasan mantan suami Mawar AFI menikah dengan baby sitter

Rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo yang dibangun sejak tahun 2012 berakhir di meja perceraian pada 11 Januari 2021 di Pengadilan Agama Depok.

Steno Ricardo mengakui kalau dirinya melayangkan gugatan talak kepada Mawar pada 31 Agustus 2021.

Pada 21 Februari 2022, Steno Ricardo melepas status dudanya dengan menikahi mantan baby sitter ketiga anaknya dengan Mawar bernama Susi.

Alasan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu menikah lagi karena dirinya membutuhkan seorang istri yang patuh terhadap suami.

Selain itu, Steno juga butuh perempuan yang dekat dengan buah cintanya.

“Kenapa saya menikah lagi? Saya butuh sosok istri yang bisa patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya,” tulis Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI dilansir Hops.ID dari Instagram @stenoricardo pada Juma, 25 Februari 2022.

“Lebih mudah untuk saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal atau dekat dengan anak-anak saya,” sambung dia.

Dalam kesepakatan tertulis juga, Steno menyebut Mawar sudah mengakui kalau Susi memiliki ikatan dengan anak mereka yang kedua.

Kata Steno, Mawar lah yang meminta dirinya untuk kembali mempekerjakan Susi sebagai baby sitter anak mereka saat masih membangun rumah tangga.

“Dan dulu pernah tertulis secara eksplisit oleh mantan istri saya bahwa istri saya yang sekarag sudah ada bonding ke anak saya yang kedua, dan juga dulu mantan istri saya yang meminta agar meng-hire dia kembali,” ujarnya.

Bantah isu selingkuh

Selain itu, Steno Ricardo juga membantah kabar yang menyebut dirinya selingkuh dari Mawar dengan istrinya yang sekarang.

Pasalnya sejak awal, Steno tak terpikirkan untuk menikah lagi.

“Apakah ada perselingkuhan? Tidak sama sekali, karena dari awal saya memang tidak memikirkan menikah untuk ke arah situ,” ungkap Steno.

Apalagi saat masih menjadi suami Mawar, Steno tidak pernah menyentuh Susi sama sekali.

Momen pernikahan adalah waktu di mana Steno dan Susi pertama kali bersentuhan.

“Bahkan kami bersentuhan pertama kali di saat pernikahan kami, dan semua proses pernikahan kami sangat jauh dari kata zina. Juga tidak ada perselingkuhan saat istri saya duul masih bekerja dengan saya,” ujarnya.

Menurut Steno, kabar yang menyebut dirinya selingkuh dari Mawar hanya karena waktu pernikahannya dengan Susi berdekatan dengan hari di mana dia cerai dengan mantan istri.

“Opini ini menjadi berkembang karena keputusan saya menikah kembali berdekatan waktunya dengan perceraian,” kata dia.

Steno Ricardo juga mengungkapkan bahwa Mawar AFI sendiri bersyukur saat mengetahui kalau mantan suaminya akan menikah lagi.

“Di saat saya memberitahukan saya akan menikah lagi ke mantan istri, dia sudah mengucapkan ‘Alhamdulillah’,” ungkap dia.

Namun setelah Mawar tahu Steno Ricardo akan menikah dengan mantan baby sitter anak mereka, permasalahan dan berbagai spekulasi miring mulai muncul.

“Yang menjadi masalah adalah subjeknya. Setelah mengetahui dengan siapa saya akan menikah, timbul lah masalah dan asumsi asumsi yang menjadi sebesar ini,” tuturnya.

Padahal Steno Ricardo sendiri mengaku tak masalah dengan apapun latar belakang seseorang.

“Saya pribadi tidak memandang manusia dari gelar dan jabatannya. Jadi apapun status calon istri saya waktu itu, tidak pernah menjadi masalah untuk saya,” pungkas Steno Ricardo. ***

Artikel ini telah tayang di Hops.id dengan judul Mantan suami Mawar AFI akhirnya ungkap alasan menikah dengan baby sitter: Saya butuh…

Comments


EmoticonEmoticon