NGERI! Tak Hanya Nikita Mirzani, Wanita Ini Pun Sebut Vicky Prasetyo Perkasa: Katanya Bikin Terkejut

NKRIku.com – Nikita Mirzani belum lama ini menyebutkan jika Vicky Prasetyo merupakan lelaki yang hebat sehingga semua pasangannya di ranjangnya selalu terpuaskan oleh perlakuan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo.

Sebagai mantan istri yang pernah berhubungan badan dengan Vicky Prasetyo, kalina pun setuju dengan pernyataan Nikita Mirzani yang menyebutkan bahwa Vicky Prasetyo sangat andal dalam memuaskan para wanita.

Bahkan, Kalina pun setuju jika Vicky Prasetyo diberikan julukan sebagai sang gladiator.

Hal itu karena service yang diberikan Vicky kepada Kalina sangat dinikmati oleh mantan istrinya yang baru bercerai Januari lalu.

“Sekarang aku tahu kenapa dia (Vicky) dipanggil gladiator karena itu.. aduh aku sedikit malu,” ujar Kalina Oktarani dikutip dari HerStory, Selasa (08/02/2022)

“Malam pertamaku sama Vicky luar biasa banget. Sejak itu aku amat mengerti dia dipanggil gladiator karena kalau kita melakukan sesuatu dengan orang yang kita cintai, itu beda banget kali ya,” sambungnya.

Menurut mantan istri, Vicky itu tidak seperti lelaki lainnya yang mementingkan nafsu.

Vicky justru melakukannya dengan diiringi rasa sayang dan cinta sehingga setiap perempuan yang bercinta dengan dirinya akan merasakan kepuasan.

“Melakukan semua dari hati, bukan hanya nafsu aja tapi ada cinta, rasa sayang dicampur jadi satu dan ditambah lagi ternyata Vicky Prasetyo itu luar biasa in bed, you know…,” ucap Kalina sembari tertawa.(***)

Artikel ini telah tayang herstory.com dengan judul Tak Hanya Nikita Mirzani, Wanita Ini Pun Sebut Vicky Prasetyo Perkasa: Enak Banget, Nagihin Buat ‘Gituan’

Comments


EmoticonEmoticon