WAJIB TAHU! Ternyata Ini 11 Dosa Wanita yang Paling Dibenci Allah, Eits No. 10 Sering Ibu-Ibu Lakukan

NKRIku.com – Seorang wanita muslimah tentu ingin mendapatkan kebahagian di dunia maupun di akhirat, namun untuk mendapatkan keduanya tentulah kita harus mentaati apa yang telah tentukan agar tidak mendapatkan dosa yang dapat menjerumuskan kedalam api neraka.

Sebagaimana diketahui bahwa kelak nantinya banyak wanita yang masuk neraka lantaran telah menyelepekan sebuah dosa bahkan dosa yang paling dibenci Allah SWT.

Bahkan jika melihat realita zaman sekarang dengan sadar atau tanpa sadar telah melakukan dosa-dosa yang paling dibenci oleh Allah SWT.

Inilah 11 dosa wanita yang paling dibenci Allah, yang dilansir DeskJabar.com dari kanal YouTube Doa Pedia dengan judul ‘11 Dosa Wanita Yang Paling Dibenci Allah, Para Wanita Jangan Lakukan ini!’ yang diunggah pada 27 Desember 2019.

  1. Mengubah fisik

Seorang wanita yang mengubah fisik baik dalam bentuk, rupa, warna, dan juga fungsi merupakan dosa wanita yang paling dibenci Allah SWT.

Perubahan fisik yang dimaksud yaitu seperti melakukan operasi untuk menambah tinggi, implan payudara, sedot lemak, memancungkan hidung dan
perubahan fisik yang sejenis dengan tujuan mempercantik diri.

Dengan tujuan untuk ditampilkan untuk orang lain khususnya pria, dan bukan karena tujuan medis atau kesehatan.

Namun jika tujuannya untuk mengobati penyakit masih diperbolehkan dengan dalil untuk menyembuhkan.

  1. Melakukan pernikahan sejenis (lesbian)

Apabila wanita melakukan pernikahan sejenis atau menyukai sesama jenis
wanita, maka termasuk ke dalam golongan zina yang serupa seperti
berzina dengan laki-laki.

  1. Mengabaikan suami sebagai kepala rumah tangga

Dalam Islam, suami merupakan pemimpin dalam rumah tangga sesuai dengan yang diajarkan Rasulullah SAW.

Bahkan ketika suami memberikan perintah kepada istri, maka sang istri harus melaksanakan perintah dari suaminya.

  1. Berpakaian tapi telanjang

Berpakaian namun telanjang merupakan ungkapan untuk perempuan yang sangat senang berpakaian ketat dan juga tipis sehingga memperlihatkan setiap lekukan tubuhnya. Namun keharaman ini tidak berlaku jika dikenakan di depan suami yang sah.

  1. Menolak hubungan suami istri

Allah SWT mengatur umat-Nya agar hidup secara berpasangan lalu mendapatkan keturunan, baik pria dan wanita yang sudah menikah secara syariat Islam maka sudah halal untuk melakukan hubungan suami istri.

Apabila istri menolak saat suami meminta untuk bergaul, maka ia sudah membuka pintu laknat dari Allah SWT untuk dirinya sebab hal ini merupakan kewajiban dalam Islam.

Kecuali di saat wanita sedang sakit atau sedang menstruasi maka diwajibkan wanita untuk menolak.

  1. Menyerupai laki-laki

Wanita yang menyerupai laki-laki seperti gaya rambut atau berpakaian terkadang membuat wanita bangga sebab tampil beda dengan wanita lainnya.

Dengan berpenampilan seperti laki-laki, wanita tersebut tidak sadar jika dirinya menumpuk dosa karena menyerupai laki-laki dan juga dosa membuka aurat.

Wanita ini akan menerima pembalasan di hari akhir sebab tidak memenuhi perintah-Nya dan akan dilaknat Allah SWT, sebagaimana Rasulullah SAW
bersabda:

“Allah melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan juga wanita yang menyerupai laki-laki.” (HR. Ahmad)

  1. Bertato atau mentato

Mentato tubuh adalah perbuatan yang merusak tubuh sebab pigmen warna yang ada pada tato tersebut akan masuk ke dalam kulit dan cara pembuatannya juga sangat sakit sehingga hukum bertato dalam Islam adalah haram.

Allah memandang jika tato bukanlah sebuah karya seni, namun dosa yang akan membuat seseorang mendapatkan laknat Allah, tidak hanya orang yang bertato saja namun juga untuk wanita yang mentatonya.

  1. Menghilangkan bulu wajah

Bulu pada wajah seperti alis seringkali dihilangkan wanita, hanya untuk kecantikan dan tidak memedulikan dosa yang akan dihadapinya. Wanita rela untuk menjalankan operasi, laser, dan sejenisnya hanya untuk menghilangkan bulu di wajah tersebut.

Hal ini berarti jika alis sudah diciptakan Allah tidaklah cantik sehingga harus disempurnakan kembali dan akhirnya melakukan segala cara meskipun menyakitkan. Maka Allah akan menjatuhkan laknat sebagai ganjaran untuk wanita tersebut

  1. Menyambung rambut

Hanya karena alasan untuk kecantikan, wanita sekarang juga banyak yang menyambung rambut baik itu dengan rambut asli atau rambut tiruan yang serupa dengan rambut miliknya ataupun berbeda maka hukumnya haram.

Sedangkan menyambung tersebut dilakukan hanya untuk memperoleh kecantikan dan membuat wanita tidak ingin mengenakan hijab sebab ingin memperlihatkan rambutnya.

  1. Pergi tanpa izin suami

Jika wanita yang sudah menikah dan mempunyai suami harus meminta izin kepada suaminya ketika berpergian.

Islam memandang wanita yang melakukan perjalanan meskipun dengan tujuan baik namun tidak diizinkan suami merupakan hal yang berdosa sehingga akan menerima hukum istri melawan suami menurut Islam.

  1. Berkhalawat dan tidak menolak jamahan

Berkhalawat atau bersunyi dengan pria yang bukan mahram di tempat sepi merupakan dosa wanita yang dibenci Allah SWT namun banyak dilakukan wanita saat ini.

Rasulullah SAW juga bersabda jika seorang istri membiarkan dirinya dijamah pria lain, maka boleh diceraikan yang menunjukkan jika perbuatan tersebut adalah dosa besar dalam Islam.

Demikian itulah 11 dosa wanita yang paling dibenci Allah SWT dan sering dilakukan di zaman sekarang.***

Artikel ini telah tayang di deskjabar.pikiran-rakyat.com dengan judul Inilah 11 Dosa Wanita yang Paling Dibenci Allah, Ternyata Sering Dilakukan Oleh Wanita Zaman Sekarang

Comments


EmoticonEmoticon