BAPAK IBU WAJIB TAHU! Pesan Ustadz Abdul Somad Soal Nikah Beda Agama: Neraka Jahanam Tempatmu

NKRIku.com – Belum lama ini, media sosial digemparkan dengan unggahan yang memperlihatkan seorang perempuan berhijab menikah beda agama dan menjalani pemberkatan di gereja.

Lalu bagaimana pandangan para ustadz terkait hal tersebut? Sekitar 2 tahun silam, Ustadz Abdul Somad sebenarnya sempat memberi pesan keras kepada perempuan muslim yang memutuskan menikah beda agama.

“Nikah beda agama zina! Kalau sampai kamu muslimah menikah beda agama, lalu kau murtad, maka neraka jahanam tempatmu,” ujarnya dikutip dari channel YouTube Dakwah Sang Ustadz, Kamis (10/3/2022).

Ustadz Abdul Somad kemudian mengajak perempuan muslim untuk bertobat dan kembali kepada imannya dengan mengucap syahadat.

Dia mengingatkan bahwa hidup di dunia sangat singkat, karena itu setiap orang harus hati-hati dalam bersikap.

Sang ustadz mengungkapkan, banyak kejadian di mana perempuan muslim yang menikah dengan pria mualaf.

Namun seiring berjalannya waktu sang pria kembali ke agama asalnya dan meninggalkan istri dan anak-anaknya.

“Itu kenapa penting bagi orangtua untuk menanamkan akidah sejak dini kepada anak-anaknya. Agar ketika anak lahir sebagai muslim, mereka pun meninggal dengan agamanya,” ujar Ustadz Abdul Somad menambahkan. (***)

Artikel ini telah tayang di celebrity.okezone.com dengan judul Pesan Ustadz Abdul Somad soal Nikah Beda Agama: Kau Murtad, Neraka Jahanam Tempatmu

Comments


EmoticonEmoticon