Fahrisal Ditetapkan Sebagai Formatur HMI Kom Ekonomi, Tonank: Semoga Amanah

NKRiku.com, Makassar – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya Komisariat Ekonomi Unismuh Makassar akhirnya telah memutuskan Ketua Umum yang terpilih secara resmi melalui Rapat Anggota Komisariat (RAK).

Kegiatan yang digelar pada Kamis, 10 Maret 2022, Aula di Jalan Monumen Emmy Saelan yang dihadiri sejumlah pengurus sebelumnya dan seluruh kader dari HMI Kom Ekonomi yang tercatat dalam data base Komisariat.

“Alhamdulillah, RAK HMI Komisariat Ekonomi kini punya nahkoda baru yang dalam pemilihan hingga keputusan disaksikan seluruh kader dan pengurus komisariat sebelumnya serta lintas komisariat dan dihadiri Ketum Cagora,” tutur Asmin As selaku Steering RAK HMI Ekonomi Unismuh Makassar.

Sedangkan Ketua Umum HMI Ekonomi Unismuh Makassar sebelumnya yakni Hariyanto Hadinata mengungkapkan harapannya kepada Fahrisal Fadli selaku formatur ketua umum terpilih.

“Selamat buat Ketua terpilih HMI Komisariat Ekonomi Unismuh Periode 2021-2022. Saya berharap setelah Fahrisal Fadli dilantik bersama seluruh jajaran pengurus dapat bekerja keras menjaga amanah, menegakkan konstitusi selama masa jabatan. yang sudah diberikan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan, kekuatan, serta meyakinkan Usaha kita akan sampai. Amin,” terang Tonank sapaannya. (*)

Comments


EmoticonEmoticon