Heboh! Ibu Ini Masih Bisa Tersenyum Lepas Usai Gorok 3 Anak Kandungnya Sendiri

NKRIku.com – Karni Utami (35) warga Brebes, Jawa Tengah mendadak jadi viral di media sosial. Wanita yang diketahui depresi dengan tega membunuh anaknya sendiri berinisial AT (7).

Selain anaknya AT, dua anak lainnya, SA (10) dan EM (4,5) juga menjadi sasaran penganiayaan dirinya. Tetapi, anak lainnya berhasil diselamatkan tetangga walau mengalami luka di bagian dada dan leher.

Karni Utami berhasil ditangkap dan ditahan di tahanan Mapolres Brebes. Aparat kepolisian masih memeriksa beberapa saksi-saksi untuk mendalami kasus tersebut.

Lalu, viral video di Tiktok bernama @randomlahpokonya menampilkan wanita itu tengah berbicara.

Diduga ibu tersebut sedang berada di dalam tahanan. Dalam video Karni Utami mengatakan,”saya hanya ingin bertobat, sebelum saya mati,” tuturnya seperti dilihat, Senin 21 Maret 2022.

“Saya cuman mau menyelamatkan anak-anak biar gak dibentak-bentak,” jelasnya.

Saat membeberkan hal tersebut, pria diduga yang merekam video menanyakan,”cara menyelamatkannya gimana?

“Mending mati aja, gak perlu ngerasain sedih,” jawab Karni Utami.

“Tapi sekarang sedih sekali, sakit lagi, gimana?

“Harus mati biar gak sakit, kaya saya dari kecil. Gak ada yang tau saya memendam puluhan tahun,” kata Karni Utami.

Pada video nampak ekspresi kesedihan Karni Utama, di mana, awalnya dia nampak tersenyum mengaku tidak gila. Selanjutnya, rautnya berubah menjadi sedih saat mengatakan membunuh anaknya untuk menyelematkan mereka.

Dia juga mengatakan ingin disayang suaminya. Tetapi, ia sedih karena suaminya harus lembur dan tidak jika tak bekerja kembali.

Diberitakan, tetangga korban, Novi (42) mengaku mengetahui ada teriakan anak kecil dari dalam rumah usai Sholat Subuh.

Teriakan anak minta tolong itu mengundang sorotan para tetangga. Warga lantas mendobrak paksa rumah dan mendapati anak pertama pelaku sudah meninggal dunia dengan luka benda tajam di leher. Dia melihat pelaku masih memakai mukena.

Sementara kedua anak lainya yakni anak pertama, SA (10) dan anak ketiga EM (4,5) mengunci diri dalam kamar.

“Beruntung keduanya bisa selamat, tapi luka di dada dan leher,” beber Novi.

Kedua anak pelaku dilarikan ke Puskesmas Tonjong guna menjalani perawatan. Sementara pelaku berhasil diamankan sejumlah tetanga dibawa ke Mapolsek Tonjong Brebes.

Sampai dengan minggu pagi jasad korban tewas masih berda di rumah menunggu unit identifikasi Inafis Satreskrim Polres Brebes.***

Artikel ini telah tayang di sewaktu.com dengan judul Heboh! Ekspresi Senyum Mengerikan Karni Utami Usai Gorok Anak Kandung Hingga Tewas, Mirip Psikopat

Comments


EmoticonEmoticon