Kasihan! Usai Ditalak Cerai, Steno Pernah Sebut Dirinya Jijik Sama Mawar AFI

NKRIku.com – Beberapa Minggu belakangan ini, publik dihebohkan dengan cerita rumah tangga Mysa Mawar alias Mawar AFI yang terdengar bak sinetron.

Rumah tangganya dengan Steno Ricardo yang telah dibina selama kurang lebih delapan tahun, diketahui kandas lantaran kehadiran orang ketiga.

Parahnya, sosok orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Steno, berasal dari orang terdekatnya.

Sang baby sitter, yang selama ini dipercaya untuk menjaga anak-anaknya, ternyata justru tega merusak kebahagiaannya sekaligus menghapus senyum dari ketiga buah hatinya.

Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini mengaku sama sekali tidak menaruh curiga pada sosok Susi Latifah yang bekerja di rumahnya.

Namun, setelah suaminya menjatuhkan talak, terbongkarlah segala perangai buruk Steno serta Susi, hingga keduanya mantap memutuskan untuk menikah pada 11 Januari 2022 kemarin.

Naasnya, saat masa iddah pasca bercerai, Steno secara tegas sudah mengaku jijik dengan Mawar. Bahkan ia meminta agar Mawar tak bertatap muka dengannya.

“Ada satu kata yang kurang layak diucapkan sama mantan ke saya. Jadi pada saat itu saya keluar kamar pakai short pants, pakai singlet tanpa lengan, terus dia tegur saya lewat WhatsApp,” ungkap Mawar dalam Podcast di akun YouTube milik Uya Kuya.

“‘Maaf ya Bu (Mawar) kalau saya boleh jujur, saya menghindari tatap mata dengan kamu itu bukan karena saya nggak bisa move on. Kalau saya boleh jujur, saya udah jijik sama kamu’,” lanjutnya menirukan perkataan suaminya.

Mendengar ucapan mantan suaminya, wanita 36 tahun ini mengaku sakit hati hingga menangis.

Bahkan, Steno juga sempat meminta agar Mawar menutup pintu kamarnya sepulangnya ia dari kantor, lantaran sudah enggan melihat wajah wanita yang telah memberinya tiga orang anak tersebut.

“Dia pulang kantor tuh dia selalu WA saya. ‘Kalau bisa saya pulang pintu kamar kamu tutup aja’. Dia benar-benar kayak nggak mau ngeliat saya,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Mawar AFI telah ditalak cerai oleh suaminya pada Agustus 2021 lalu.

Akan tetapi, suaminya baru mengajukan cerai ke Pengadilan Agama pada Desember 2021.
Ads by

Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, diketahui baru memutus cerai rumah tangganya dan Steno pada 11 Januari 2022 kemarin.

Selang satu bulan setelahnya, Steno memilih untuk menikahi Susi Latifah sang baby sitter, tepat di 21 Februari 2022. (***)

Artikel ini telah tayang di celebrity.okezone.com dengan judul Usai Ditalak Cerai, Steno Mengaku Jijik Lihat Wajah Mawar AFI

Comments


EmoticonEmoticon