KINI TERBUKTI! Sebelum Meninggal Dunia, Bibi Suami Vanessa Angel Sempat Prediksi Nasib Fuji, Ini Isinya

NKRIku.com – Fuji, adik Bibi Ardiansyah kini menjelma bak seorang bintang pasca meninggalnya sang kakak dan Vanessa Angel.

Ternyata, karier Fuji yang semakin meroket ini sudah pernah diprediksikan oleh Bibi Ardiansyah sebelum meninggal bersama Vanessa Angel.

Hal tersebut diungkapkan oleh ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati.

Menurut Dewi Zuhriati, Bibi Ardiansyah memang memiliki cita-cita agar keluarganya bisa terkenal.

“Sebelum almarhum meninggal itu kan dia bilang ‘sebentar lagi kita (keluarga) akan terkenal’. Ya mungkin seperti ini lah,” ujar Dewi Zuhriati ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2022).

“Dia kan penginnya (Fuji) berkarier di dunia entertain,” lanjut wanita berhijab itu.

Karya terbaru Fuji yang menjadi model dalam video klip lagu berjudul Go milik Kanda Brothers ini ternyata membuat Dewi Zuhriati kembali teringat akan perkataan Bibi Ardiansyah.

Dewi Zuhriati pun terpantau menangis ketika melihat aksi putri bungsunya berada di video klip lagu yang relate dengan kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel itu.

“Gimana ya, kan ingat lagi sama almarhum almarhumah ini kan juga cita cita almarhumah dan almarhum,” kata Dewi Zuhriati.

“Disampaikan fuji ini, mungkin juga mereka bangga dengan adiknya,” lanjut mertua Vanessa Angel ini.

Seperti diketahui, karier Fuji di dunia entertainment mendadak moncer setelah dirinya menjadi sorotan atas musibah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Fuji pun kini tampak mengikuti jejak sang kakak ipar, Vanessa Angel untuk berkarier di dunia hiburan.(***)

Artikel ini telah tayang di grid.id dengan judul Sebelum Meninggal Dunia, Bibi Ardiansyah Suami Vanessa Angel Sempat Memprediksikan Nasib Fuji, Kini Terbukti!

Comments


EmoticonEmoticon