Sambil Menangis Di Podcast Ruben Onsu, Mawar AFI: Ini Yang Bikin Saya Marah

NKRIku.com – Kabar pernikahan Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI dengan mantan baby sitter-nya yang bernama Suci tengah menjadi topik hangat belakangan ini.

Pria yang baru saja dipecat dari Bapak2ID, yang sempat dikenal sebagai Pak Marsani itu menikah tak lama usai bercerai dari Mawar.

Tak heran jika pada akhirnya rumor perselingkuhan menjadi dugaan kuat netizen sebagai alasan di balik perceraian Mawar AFI dan Steno Ricardo.

Baru-baru ini juha terungkap hal yang membuat Mawar sangat sedih hingga marah.

Belum lama ini, Mawar baru saja menjadi bintang tamu dalam acara podcast di kanal YouTube Ruben Onsu.

Kabarnya, Mawar dan Ruben Sudah bersahabat sejak lama, Mawar pun buka suara dengan menjawab berbagai pertanyaan dari Ruben terkait pernikahan mantan suaminya itu.

“Jadi gini, saya yakin semua ibu di Indonesia ini tahu. Yang namanya bonding itu nggak akan bisa terjalin dalam waktu singkat. Kalau saya sudah jelas, saya menyusui. Anak saya tiga-tiganya saya susui, full S3 ASI,” ujar Mawar AFI.

“Gimana bisa saya yang melahirkan, saya yang menyusui siang dan malam, itu bisa digantiin sama orang yang baru datang satu bulan kerja off, masuk lagi bulan berikutnya off, lalu cuma dua minggu.”

“Gimana bisa saya dikalahkan dengan yang begitu? Itu yang saya nggak rela. Itu yang bikin saya marah, ada pernyataan itu yang bikin saya marah sekali,” ujar Mawar dengan suara gemetar dan menangis.

Disamping itu, Mawar juga memaparkan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa cemburu dan sudah mengikhlaskan suaminya untuk menikah lagi.

Kini, Mawar hanya ingin memperjuangkan hak asuh untuk anaknya secara penuh.

Berbagai dukungan dan semangat pun membanjiri akun media sosial Ibu cantik dari 3 anak itu. (***)

Artikel ini telah tayang di suaramerdeka.com dengan judul Mawar AFI Terisak di Podcast Ruben Onsu, Mawar: Ini Yang Bikin Saya Marah

Comments


EmoticonEmoticon