Meski Di Polisikan, Mawar AFI Justru Tak Menyesali Ungkap Hubungan Suami dan Eks Baby Sitter

NKRIku. com – Mawar AFI menjalani pemeriksaan sebagai terlapor kasus pencemaran nama baik di Polres Metro Depok.

Mawar dilaporkan oleh tim pengacara mantan suaminya, Steno Ricardo.

Kasus hukum yang menjerat Mawar berawal dari curahan hatinya setelah tahu Steno Ricardo menikahi mantan pengasuh anaknya bernama Susi Latifah.

Selain bicara soal dugaan perselingkuhan Susi dan Steno ketika masih menikah, Mawar sempat mengaku dipaksa dan diancam oleh Steno dan tim kuasa hukumnya untuk menandatangani isi pernyataan perceraian.

Dalam surat itu, Mawar disebut berselingkuh dengan pria lain dan sering meninggalkan rumah. Surat itu rupanya menjadi bumerang bagi Mawar setelah mengungkapkan hubungan terlarang Steno dan pengasuh anaknya bernama Susi. Steno dan Susi resmi menikah pada 21 Februari 2022. Merasa nama baiknya dicemarkan, tim kuasa hukum Steno melaporkan Mawar ke polisi.

Mawar pun menegaskan, dirinya tidak pernah menyesal mengungkapkan curhat di media sosial. Pasalnya, Mawar merasa tidak berniat menjelek-jelekkan siapapun.

“Enggak ada (penyesalan), karena saya tidak berniat menjelekkan siapapun. Semua yang saya ucapkan di sosial media, itu adalah yang sebenarnya terjadi,” kata Mawar AFI di Polres Metro Depok, Selasa (5/4/2022).

Mawar diperiksa selama tiga jam. Dia mendapat 12 pertanyaan dari penyidik. Saat diperiksa polisi, Mawar AFI tegas membantah melakukan pencemaran nama baik.

“Semua dijawab dengan baik, terima kasih juga kepada penyidik yang sangat humanis mengedepankan presisi dalam kasus ini. Mawar membantahnya dan tadi juga sudah menyerahkan bukti-bukti,” kata pengacara Mawar AFI, Muhammad Zakir Rasyidin.

“Dia sampaikan apa yang dirasakan, itu saja. Kalau mencemarkan atau sengaja saya kira tidak ya,” lanjut Zakir. (***)

Artikel ini telah tayang di medcom.id dengan judul Mawar AFI Tak Menyesal Dipolisikan karena Ungkap Hubungan Suami dan Baby Sitter

Comments


EmoticonEmoticon