Raffi Ahmad Undang Mantan Aktor Film Dewasa Maria Ozawa ke Rumahnya, Bikin Apaan?

NKRIku.com – Maria Ozawa atau Miyabi saat ini sedang berada di Bali. Bersama Evelyn dan teman-temannya, Miyabi mengucapkan selamat berpuasa bagi seluruh warga Indonesia.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Miyabi. Dalam postingannya, Miyabi terlihat berpose di depan mobil yang terparkir.

“Touch down Bali selamat menunaikan ibadah Puasa orang indonesia @ themiraclevillas @ balitravel_shop @ djshacho_candyfoxx @ evelinnadaanjani @ naadyaalmiraa,” tulis Miyabi dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka menanyakan akan ke manakah tujuan Miyabi selama berada di Indonesia

“Welcome to Indonesia my idol kata akun keuyr. . “Mau ke mana lagi selain di Bali nih,” tanya akun poeir.

“Have a nice day to u miss and may god bless u always.. Stay safe always,” lanjut akun heyr****.

Sebelumnya, Miyabi sempat melakukan video call dengan Raffi Ahmad.

Momen video call itu diabadikan Raffi Ahmad di feed Instagramnya.

Pertama Raffi Ahmad mengunggah saat video call dengan Maria Ozawa atau Miyabi.

Vicky Prasetyo sudah lakukan persiapan bertemu dengan Miyabi

Banyak yang menunggu bagaimana reaksi Miyabi bertemu dengan Vicky Prasetyo, pasalnya hal ini sempat heboh beberapa waktu lalu. Saat itu Vicky mengunggah sebuah video call bersama Maria Ozawa yang mengatakan ingin bertemu Vicky ketika di Indonesia.

Oleh karena itu mantan suami Kalina Oktarani ini pun sudah sibuk menyambut kedatangan Miyabi, ia pun heboh melakukan banyak persiapan. Dirinya juga memastikan bahwa Miyabi tidak akan menyesal datang jauh-jauh ke Indonesia.

“Pokoknya nanti dia datang ke Indonesia harus aku kasih persiapan yang matang, masa harus pulang dengan tanan hampa, kan kasihan,” jelas Vicky dalam Instagram Storienya

Vicky juga ingin menunjukkan kejantanannya di depan Miyabi sebagai Gladiator.

Ia pun sampai mengunjungi kediaman cucu Mak Erot untuk melakukan ritual khusus agar bisa menunjukkan keperkasaannya dengan maksimal kepada mantan bintang pono Jepang itu.

“Aku udah ada banyak persiapan, kemarin udah kunjungan tempat Mak Erot, biar dia tahu ada seorang Gladiator yang tangguh ada di Indonesia,” tuturnya.

“Aku mau ke pelabuhan Ratu juga dalam waktu dekat, jadi ya memang harus benar-benar maksimal, persiapan juga enggak sembarangangan gitu, biar nanti dia tahu mungkin selama perjalanannya dia baru ketemu Gladiator yang tanggu yang hanya ada di Indonesia,” sambungnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Blak-blakan Tak Perjaka Kelas 2 SMA Gara-gara Ibu Kantin, Alasannya Demi Makan Gratis

Raffi Ahmad Undang Miyabi ke Rumahnya

Tak hanya Vicky, Raffi Ahmad juga tak sabar bertemu dengan Miyabi. Ia juga sempat mengunggah Video Call dengan Miyabi beberapa waktu lalu, Sultan Andara ini berharap jika Miyabi bisa menyambangi rumahnya saat berkunjung ke Indonesia.

“Hi Miyabi kamu apa kabar, kamu cantik sekali ya,” kata Raffi dalam Video call tersebut, Jumat (4/3/2022).
Mendengar pernyataan Raffi, Miyabi hanya menjawab singkat dan tersipu malu.

“Hi, Terimakasih ya,” jawab wanita tersebut.

Tanpa basi-basi Raffi juga menanyakan kapan Miyabi akan datang ke Indonesia, ia pun secara langsung meminta agar Miyabi singgah ke kediamannya

“Kapan kamu ke datang ke Indonesia, kamu bisa datang kerumahku jika berkunjung ke Indonesia,” tambahnya.(***)

Artikel ini telah tayang di bangka.tribunnews.com dengan judul Raffi Ahmad Undang Maria Ozawa alias Miyabi ke Rumahnya, Vicky Prasetyo Siap-skap Ketemu

Comments


EmoticonEmoticon