Viral di Tiktok, Istri Joget di Depan Suami yang Sedang Sakit: Lo Mati Gue Party!

NKRIku.com – Seorang perempuan menjadi ramai diperbincangan publik usai dirinya mengunggah beberapa video yang menunjukkan ia berjoget disamping suaminya yang terbaring di kasur rumah sakit tak sadarkan diri (21/4).

Dalam sebuah video, tampak perempuan tersebut berbaju hitam berjoget dengan menunjuk-nunjuk tangannya keatas menuliskan beberapa kalimat, namun bukan ungkapan kesedihan.

“Lo mati gue party, Lebaran baju baru (), lebaran suami baru (),” tulisnya dalam video.

“Tidak ada pengampunan untuk penghianat,” tambahnya.

Pada video lain, pemilik akun tersebut mengkonfirmasi bahwa sang suami telah berselingkuh dengan perempuan lain namun kemudian jatuh sakit.

“13 tahun berumah tangga hancur sudah gara2 orang ketiga. Walo perasaan sangat marah tapi aku berusaha menjalankan tugas sebagai istri mana pacar mu mau gak dia urus km,” mengutip dari video yang diunggahnya.

Perempuan tersebut juga menyebutkan dirinya masih akaj tetap merawat sang suami hingga nanti resmi bercerai.

“Walaupun sakit hati, masih tugas sampai surat cerai ada!,” sebutnya dalam video.

Video tersebut ramai dilihat oleh publik, banyak netizen yang menyerbu kolom komentar. Namun siapa sangka, perempuan itu malah menuai dukungan dari pada netizen.

“gak ada yg bisa dimaafkan perselingkuhan dalam rumah tangga(kalo aku ya) , good job bunda,” tulis @Aqua**.

“astaghfirullah…kenapa harus melihat vt ini hati bahagia dan tertawa…… aq mendukungmu bunnn,” ketik @Deni**.

“mba ini pasti hati nya sakit bgt, gapapa mbaa aku dukung,” ujar @Baby***. Artikel ini telah tayang Suara.com dengan judul Viral di Tiktok, Istri Joget di Depan Suami yang Sedang Sakit: Lo Mati Gue Party!

Comments


EmoticonEmoticon