Lahir dari Keluarga Kaya dan Terpandang, Netizen Dukung Putri Anne Cerai dari Arya Saloka, Kok Bisa?

NKRIku.com – Isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo masih menjadi pembahasan hangat netizen.

Arya Saloka sendiri memilih bungkam, sama seperti sang istri, Putri Anne yang memilih tak menggubris kabar yang beredar.

Namun, masih ada saja netizen yang mendukung hubungan Arya dan Amanda. Imbasnya, Putri Anne lah yang disudutkan netizen.

“Di postingan sebelah ngatain Anne, ‘Yang penting dapet duit ya’. Astaga yang komen ibu-ibu, dia kira Anne bikin sensasi biar dapet duit. Ngefans jangan sampe segitunya bu,” komentar netizen.

Usut punya usut, Putri Anne sudah hidup bahagia dan berkecukupan sebelum menikah dengan Arya Saloka.

Hal ini diketahui lantaran ada netizen yang mengungkap latar belakang keluarga Putri Anne.

Kabarnya, Putri Anne merupakan anak seorang dokter ternama yang menjadi spesialis penyakit dalam di sebuah rumah sakit besar.

Selain berasal dari keluarga yang terhormat, Putri Anne juga merupakan lulusan universitas Amerika.

Adik serta kakak ipar Putri Anne disebut-sebut bekerja sebagai dokter di rumah sakit.

Fakta ini membuktikan jika Putri Anne bahkan bisa memenuhi kebutuhannya sendiri dan anak tanpa bergantung dengan suami.

“Putri Anne, lulusan Amerika, anaknya Dr Haris Akman (Dokter spesialis penyakit dlm di RS St. carolus) lulusan Jerman, adek nya Dr. Emily Nadya Akman (di Alodokter), adek iparnya Dr. Gandy Sudirgouw (di Rs Brawijaya), kakak iparnya Dr. Didi Kurniadhi Spesialis penyakit dalam,” ujar netizen lain.

“Dari lahir hidupnya udah enak banget, hampir tiap tahun mereka jalan-jalan ke luar negeri, Eropa, Amerika, dan lainnya, dan katanya keluarga Akman ini yang punya Akmani Hotel Jakarta dan Bali, tiap kumpul keluarga besar akman pasti di hotel ini, bisa cek ig maminya milasariakman,” ungkap yang lain

Artikel ini telah tayang di herstory.co.id dengan judul
Lahir dari Keluarga Kaya dan Terpandang, Netizen Dukung Putri Anne Cerai dari Arya Saloka Imbas Isu Perselingkuhan: Si Laki Kecantol Jamet!

Comments


EmoticonEmoticon