SUDAH DAPAT? PKH Tahap 1 2023 Cair, Cek Kartu Merah Putihmu di ATM Terdekat, Sekarang

NKRIku.com – PKH tahap 1 2023 sudah cair, cek kartu merah putihmu di ATM terdekat sekarang juga sesuai skema terbaru dari Kemensos.

Kabar gembira buat KPM yang pada hari ini Selasa 7 Maret 2023 PKH tahap 1 2023 sudah cair dan melalui kartu merah putih.

Beberapa daerah di Indonesia yang sudah bisa cairkan lewat ATM terdekat uang PKH tahap 1 2023.

Akhirnya apa yang selama ini ditunggu-tunggu oleh para KPM terkait Bantuan Sosial jenis Program Keluarga Harapan terobati.

Jika selama ini selalu menantikan pencairannya dari sejak Januari dan Februari, Kemensos akhirnya membawa kabar baik di awal Maret.

Walaupun tidak semua daerah di Indonesia telah menerima dana Bantuan Sosial ini, namun beberapa di antaranya sudah bisa melakukan transaksi pencairan.

Adapun besaran Bansos PKH tahap 1 2023 yang sudah bisa dicairkan hari ini per 7 Maret 2023 berbeda-beda.

Hal itu disebabkan karena apa yang menjadi dasar KPM tersebut bisa menerimanya.

Dalam artian, apakah KPM tersebut memiliki tanggungan anak SD, SMP, dan SMA atau merupakan lansia serta disabilitas?

Sehingga, besaran yang diberikan kepada KPM pun sangat bervariasi.

Dikutip ayobandung.com dari kanal Youtube info Digital bahwa KPM di beberapa daerah yang telah bisa mencairkan dana Bansos PKH.

Adapun KPM di beberapa daerah yang sudah bisa terima Bansos PKH meliputi:

Tangerang, Tasikmalaya, Singkawang, Manado, Bengkulu, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Kalimantan Utara, Banjarmasin, Makassar, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Lampung Selatan, Grobogan (Jawa Tengah), Palembang, Nusa Tenggara Barat dan Bali.

Sementara itu, dipantau ayobandung.com pada hari ini wilayah Nusa Tenggara Timur, Kecamatan Lembor juga telah bisa mencairkan dana Bantuan Sosial jenis PKH.

Jadi, selamat kepada KPM yang hari ini PKH tahap 1 2023 sudah cair, yang lain segera cek di ATM terdekat dengan kartu merah putih dan pastikan bahwa Anda sudah bisa mencairkan Bansos.***

Artikel ini telah tayang di ayobandung.com dengan judul PKH Tahap 1 2023 Sudah Cair, Cek Kartu Merah Putihmu di ATM Terdekat Sekarang Juga

Comments


EmoticonEmoticon