WADUH! Virgoun Jadikan Imej Hijrah? Kedok untuk Tutupi Kebiasaan Berzina

NKRIku.com - Vokalis grup Last Child, Virgoun, selama ini selalu menampakkan citra religius di depan kamera. Ia bahkan mengklaim dirinya sudah hijrah.

Ternyata hijrah seorang Virgoun hanyalah kedok semata. Terbukti Virgoun masih suka melakukan maksiat berzina dengan wanita panggilan.

Fakta ini diungkap Inara Rusli, sang istri. Inara menunjukkan bukti chat Virgoun dengan seseorang yang diduga muncikari.

Dalam salah satu isi chat itu, terlihat seseorang diduga muncikari menyebut wanita bernama Bianka kagum dengan Virgoun karena sudah hijrah.

"Eh, Bianka DM gue, dia kagum sama lu katanya udah hijrah, hahaha," tulis seseorang diduga mucikari kepada Virgoun dalam tangkapan layar pesan yang diunggah Inara Rusli pada pagi hari, Selasa (24/3/2023).

Virgoun lalu membantah dirinya sudah hijrah.

"Hahahah. Hijrah dari Hongkong," jawab Virgoun.

Di story selanjutnya ada fans yang membahas hijrahnya pasangan itu sampai Inara Rusli rela mengenakan cadar.

"Senyum saya sengaja saya halangi dengan masker atau cadar hanya untuk dia, agar suami tau bentuk cinta saya sama dia," tulis Inara Rusli membalas pesan salah satu fansnya.

Namun sikap cinta Inara tidak dibalas dengan baik oleh suaminya, malah Virgoun tega berselingkuh dengan alasan tidak merasa dicintai.

"Tapi dia main perempuan dengan alasan bahwa dia tidak pernah merasa dicintai sepanjang hampir 9 tahun pernikahan kita," sambung Inara lagi.

Virgoun dan Inara Rusli menikah pada Desember 2014. Sebelum menikah, Virgoun memutuskan untuk menjadi mualaf.(***)

Artikel ini telah tayang sumatera.suara.com dengan judul Ternyata Virgoun Jadikan Imej Hijrah Sebagai Kedok untuk Tutupi Kebiasaan Berzina

Comments


EmoticonEmoticon