SERAM! Mudik ke Rumah Kosong, Keluarga Syok Anak Hilang Diduga Dibawah Makhluk Halus

 NKRIku.com - Penampakan makhluk tak kasat mata masih menimbulkan pro kontra di tengah masyarakat.

Meski banyak yang tidak mempercayai,tetapi beberapa orang bener-benar mengalaminya.

Seperti baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan menghilangnya seorang anak yang diduga disembunyikan makhluk halus. Bocah berusia tiga tahun itu pergi tanpa jejak.

Dalam unggahan video yang dibagikan akun TikTok @anengsihaja12, satu keluarga itu sedang mudik ke kampung halamannya di Subang, Jawa Barat.

Mereka menempati rumah kosong peninggalan orangtuanya.

“Niat mudik ke kampung, di kampung halaman dan menempati rumah kosong peninggalan orang tua. Anaknya usia 3 tahun hilang dengan lenyap seketika di duga di bawa oleh mahluk halus/ Kelong Wewe,” tulis keterangan dalam video.

Lantaran kejadian tersebut semua orang di desa merasa panik. Mereka sudah meminta bantuan ustaz dan tim SAR untuk mencari keberadaan anak tersebut namun hasilnya nihil.

Sebelumnya terdengar suara keras dari genting rumah. Masyarakat pun mengira makhluk halus tersebut telah mengembalikan anak itu.

Ketika dicek ternyata tidak ada apa pun di sana.

“Ada suara keras yang jatuh di genting dan di cari pun tidak ketemu anaknya, ya Allah semoga anak itu baik-baik saja,” katanya.

Tidak lama kemudian, pada malam harinya anak tersebut tiba-tiba kembali di dalam kamar almarhum neneknya.

Hanya saja bocah itu masih didekap makhluk halus.

Sang ayah pun tidak berani untuk mengambil anaknya lantaran ada sosok berwajah hitam pekat.

“Semalam sudah ada kembali di kamar neneknya tapi si anak masih didekap sama mahluk halus yang bermuka hitam pekat dan ayahnya malah lari gak berani ambil melihat muka si makhluk itu. Ya Allah dedek pasti haus pengen nyusu,” katanya.

Belakangan diketahui ayah anak tersebut menemukan selembar uang Rp40 ribu di makam keramat.

Tanpa pikir panjang ia mengambilnya dan membawa pulang. Diduga itulah alasan mengapa makhluk itu mencuri anaknya sebagai tumbal.

“Cerita sebelumnya sang ayah nemu uang di makam keramat 40 ribu di daerah Banten dan di bawa pulang ke kampung halamannya,” katanya.

Hingga saat ini semua orang masih berusaha untuk menyelamatkan bocah malang tersebut.

Rencananya ada seseorang dari Indramayu yang akan membantu melepaskan dari jeratan jin.

“Alhamdulillah ada DM dari Indramayu yang di namakan akun ‘pasukan langit’ siap datang jauh-jauh ke Subang membantun semoga ada ijin Allah. Minta doanya ya buat semuanya semoga si dedek bisa kembali bersama orang tuanya. Jam sepuluh sampai subang,” Katanya.

Sejak video tersebut dibagikan sudah disaksikan lebih dari 2,4 juta pengguna media sosial. Warganet merasa kasihan dengan nasib anak kecil itu.

“Pembelajaran untuk kita semua next kalau mau tempati rumah peninggalan orang tua alangkah baiknya kita sebelum masuk adzan dulu dan permisi sambil dzikir,” tulis @96bidadarimu.

“Ya allah kasihan anaknya, kok bisa ayahnya takut ngambil,” tulis @tyara989.(***)

Artikel ini telah tayang di dream.co.id dengan judul Mudik ke Rumah Kosong, Keluarga Syok Anaknya Mendadak Hilang, Ada Sosok Hitam

Comments


EmoticonEmoticon