PARAH! Tak Terima Motornya Disenggol, Pria Paruh Baya Aniaya Pemuda Ini Hingga Kejang

NKRIku.com - Baru-baru ini, viral di media sosial video yang merekam seorang pemuda yang sedang dimarahi dan dianiaya oleh pria paruh baya. Diduga, peristiwa tersebut terjadi karena sang pemuda tak sengaja menyenggol motor pria paruh baya tersebut.

Video penganiayaan tersebut diunggah akun Instagram @cimahi_banget. Dalam video itu tampak seorang pemuda yang menjadi korban itu mengenakan kemeja flanel motif kotak-kotak tengah dimarahi oleh pria paruh baya yang menggunakan helm.

Pelaku itu marah diduga karena motornya disenggol oleh korban saat berkendara. Karena mengaku salah, korban tersebut lantas meminta maaf, berusaha memohon, dan terlihat seperti ingin mencium tangan pelaku tersebut.

Bukannya memaafkan, pelaku malah tak menghiraukan permintaan maaf dari korban dan lanjut memarahinya. Terlihat juga dalam video, korban bahkan sampai menangis dan sesekali tampak mengusap air matanya menggunakan kedua tangannya.

Selanjutnya, dalam video tersebut terlihat korban mendadak kejang-kejang dan tersungkur di samping trotoar. Melihat korban kejang-kejang, sang pelaku tetap saja tak peduli bahkan ia menjambak rambut korban.

Berdasarkan kesaksian dari orang yang mengambil video, aksi tersebut bermula saat pemuda tersebut sedang berhenti di depan Kantor BPJS Sangkuriang Cimahi pada Rabu, 19 April 2023. Lalu, Ia dihampiri oleh seorang pria paruh baya.

Pria paruh baya tersebut langsung datang, memarahi, dan mengambil topi yang dikenakan oleh pemuda tersebut. Pelaku lalu memukul korban dengan topinya. Pemuda itu menangis dan meminta maaf. Pelaku juga memukul bagian rahang korban.

Saat ini, Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo mengaku bahwa Polres Cimahi telah membentuk tim untuk menindaklanjuti kejadian viral tersebut, termasuk mencari tahu identitas korban dan terduga pelaku.

“Polres Cimahi telah membentuk tim untuk menindaklanjuti. Sedang dilakukan penelusuran dan pendalaman terkait kejadian dan identifikasi terhadap pelaku dan korbannya," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo, Kamis, 20 April 2023.(***)

Artikel ini telah tayang di medcom.id dengan judul Tak Terima Motornya Disenggol, Pria Berhelm Hantam Pemuda di Cimahi hingga Kejang-Kejang



 

Comments


EmoticonEmoticon