MEMANAS! Dimaki Ibu Virgoun, Inara Rusli Minta Mertua Tak Ikut Campur Urusan Rumah Tangganya

NKRIku.com - Inara Rusli mengaku pernah dimaki mertuanya, ibu Virgoun, saat meminta tolong untuk menyelesaikan permasalahan di dalam rumah tangga mereka.

Pekan ini Inara Rusli sempat menegur mertuanya Eva Manurung di Instagram. Ia menilai ibu Virgoun itu berat sebelah, karena terlalu membela putranya yang menurut Inara telah berselingkuh.

Inara Rusli menerangkan, ibu Virgoun sejak awal tidak pernah berusaha menengahi masalah rumah tangga anaknya. Bahkan ia cenderung berat sebelah dan ikut menyalahkan ibu tiga anak ini dengan kata-kata yang kurang pantas.

"Dari awal sebelum viral, saya minta tolong keluarga Virgoun, terutama mertua untuk menengahi kami," ujar Inara Rusli di kawasan Cilandak, Jakarta, Rabu (10/5/2023).

Sayang, hingga kabar perselingkuhan Virgoun viral, sang mertua tetap tidak menjembatani keduanya menyelesaikan masalah.

"Saya minta mediasi juga enggak berhasil. Alih-alih ditengahi, saya malah dimaki-maki di chat WhatsApp," sambungnya.

Inara Rusli tidak menjelaskan secara detail bentuk makian yang diterima dari mertuanya.

Namun sekali lagi, Inara Rusli mengingatkan ibu Virgoun agar tidak ikut campur dalam masalah rumah tangga putranya. Terutama bila hanya ingin memperkeruh suasana.

"Saya sih paham psikologis seorang ibu akan membela anaknya. Cuma alangkah baiknya, ini kan masalah rumah tangga, kalau orang tua tidak bisa menengahi, tidak usah ikut campur," tegas Inara Rusli.

Diwartakan sebelumnya ibu Virgoun, Eva Manurung ikut berkomentar usai masalah rumah tangga putranya dengan Inara Rusli jadi konsumsi publik. Di Instagram, ia ikut menyerang Inara Rusli atas tudingan melarang Virgoun membeli gitar.

"Kamu cari makan dari gitar sama tenggorokan, tapi dilarang beli gitar ya, Nak," kata Eva Manurung.

Sindiran ibu Virgoun langsung dijawab Inara Rusli. Ia meminta sang ibu mertua untuk berhenti ikut campur dalam masalah rumah tangga mereka bila memang tidak sanggup menengahi.

"Tabayyun dulu Mi sebelum menghakimi. Mami sebagai orangtua enggak pernah dudukkan kami berdua, enggak pernah mediasiin kami berdua," beber Inara Rusli.

"Anak salah malah ditimang-timang, cari pembenaran. Kalau ada masalah sama Ina, ngomong langsung saja. Nggak usah pakai teriak-teriak," lanjutnya.

Masalah ini bermula saat Inara Rusli membongkar perselingkuhan Virgoun. Tak tanggung-tanggung sejumlah bukti dibeberkan lewat Instagram Story.

Salah satunya soal dugaan perselingkuhan dengan Tenri Ajeng Anisa. Namun hal ini dibantah Tenri, ia mengatakan tidak memiliki hubungan apapun dengan Virgoun.(***)

Artikel ini telah tayang di metro.suara.com dengan judul Dimaki Ibu Virgoun, Inara Rusli Minta Mertua Tak Campuri Urusan Rumah Tangganya


Comments


EmoticonEmoticon