Pantas Ibu Vigroun Jengkel Setengah Mati Ke Inara Rusli, Cuma Dikasih 300 Ribu: Bulananmu 70 Juta!

NKRIku.com - Ibu Virgoun, Eva Manurung, belakangan ikut menanggapi masalah yang membelit rumah tangga anaknya dan sang menantu, Inara Rusli.

Namun Eva sendiri cenderung membela Virgoun dan belakangan membongkar sederet perlakuan tak menyenangkan Inara selama menjadi menantunya. Misalnya Inara yang dianggap pelit dan tega hanya memberikan sedikit uang kepada Eva selaku mertuanya.

Hal ini seperti dilihat di video unggahan akun TikTok @keluargakecildijerman. "Ina tuh jangan terlalu serakah sama uang," tegas Eva, dikutip pada Sabtu (13/5/2023).

"Aku kasih tahu, bulanan kamu Rp70 juta lho dari Virgoun. Rp70 juta, masa iya anakku nggak boleh ada ATM?" lanjut Eva.

Eva menyayangkan Inara yang malah membuka semua keburukan rumah tangganya di hadapan publik, padahal lebih baik bila dikonfrontasikan langsung di dalam pernikahan mereka.

Eva rupanya mengantongi banyak bukti soal keserakahan Inara terhadap uang Virgoun, kendati dia juga mengaku sebenarnya tidak ingin mempermasalahkan ini.

"Ada kemarin uang dia belikan tanah di Cikarang. Saya sebenarnya nggak ada masalah sih, cuma kok lu sama emaknya yang udah tua ini, bulananku aja kau kasih berapa? Saya natalan minta uang sama kamu, kamu kasih berapa?" tutur Eva.

"(Saya cuma menerima) Rp300 ribu. Tahun yang lalu Rp500 ribu. Kamu bayangin keluargaku itu 10 orang," sambungnya.

Perkara uang untuk merayakan Hari Natal, dijelaskan Eva, dirinya tidak masalah bila Inara berusaha mempertahankan prinsipnya sebagaimana ajaran yang dianut.

Namun Eva sangat menyayangkan Inara yang kemudian seperti lepas tangan dan bahkan tega tidak memberinya uang yang cukup untuk merayakan Natal.

"Kan harusnya (Inara bilang) 'Mam, ini bikin kue' (atau) 'Selamat Hari Raya Natal untuk yang merayakan'. Begitu dong mulutnya. Gue nggak pernah merasakan kayak gitu. Tapi kupikir memang ajaran agamamu tidak berkenan, tapi kan bisa bilang '(Ini untuk) yang merayakan ya Mam', itu namanya hormat sama orang tua," ucap Eva.

"(Inara juga bilang) 'Saya kirain udah dikasih sama Virgoun ke Mami', kapan Virgoun ngasih uang? Virgoun kan show sana sini," imbuhnya.

Eva menyayangkan prahara ini harus terjadi hingga membuatnya terlibat cekcok dengan menantunya sendiri. "Saya nggak akan begini kalau kamu jadi orang yang baik. Saya di sini nyesek," pungkas Eva.***

Artikel ini telah tayang di metro.suara.com dengan judul Pantas Ibu Virgoun Jengkel Setengah Mati ke Inara Rusli, Cuma Dikasih 300 Ribu Saat Natal: Bulananmu 70 Juta!


Comments


EmoticonEmoticon