NYESEK! Baru Nikah Sehari, Istri Kabur Ke Mantan, Suami Belum Sempat Malam Pertama

NKRIku.com - Viral, seorang pria di Bogor Jawa Barat, Fahmi Husaini, mengaku kehilangan istrinya bernama Anggi Anggraeni, yang baru saja dinikahi kurang dari satu hari usai COD ayam geprek.

Pengantin pria di Bogor Jawa Barat, harus menerima pil pahit usai mengetahui istrinya yang baru saja dinikahi satu hari, lenyap tanpa kabar dan menghilang secara misterius.

Ya, peristiwa yang dialami Fahmi Husaini ini sangat menyentuh hati masyarakat Tanah Air. Betapa tidak, wanita idaman yang baru saja dipersuntingnya itu entah pergi kemana.

Peristiwa malang itu dikutip dari kanal youtube @tvOnenews, diunggah pada Rabu 6 Juli 2023, dengan judul "Menikah semalam, istri menghilang". 

Fahmi Husaini, menceritakan kronologi hilangnya Anggi Anggraeni, pengantin wanita yang lenyap tanpa jejak usai berpamitan hendak mengambil ayam geprek pesanannya melalui COD.

"Sore sekitar pukul 15.30 WIB, dia chatting sama saya bilang lagi didepan gang mau COD ayam geprek," ungkap Fahmi Husaini.

"Aak, neng lagi COD di depan gang masjid ambil ayam geprek buat makan kita," timpal Fahmi menirukan isi chatting Anggi Anggraeni.

Ya, layaknya pengantin baru yang sedang di mabuk cinta dan rasa bahagia. Fahmi mengatakan, usai Anggi Anggraeni chatting seperti itu, keduanya sempat video call sambil bercanda.

"Dia bilang lama banget nunggunya. Terus saya suruh pulang dulu," beber Fahmi.

Karena sudah terlanjur menunggu, akhirnya kata Fahmi, istrinya memutuskan untuk menanti kedatangan ayam geprek pesanannya tersebut.

"Karena dia bilang mau nunggu, saya pun mandi dulu. Setelah mandi saya chat lagi dan ternyata nomornya sudah ga aktif dan dia sudah menghilang," tutur Fahmi.

Namun, yang lebih mencengangkan lagi, saat malam pertama keduanya pun belum sempat tidur bersama. Pasalnya, teman Anggi Anggraeni dari Jakarta masih menginap dirumahnya pasca akad nikah berlangsung.

"Ya, waktu itu kan masih ada temannya yang menginap dari Jakarta. Jadi dia nemanin temannya dulu," terang Fahmi.

Pasca sehari akad nikah berlangsung, hingga kini Anggi Anggraeni masih tak ada kabar dan hilang seakan ditelan bumi

Setidaknya, dari mulai akad nikah hingga sekarang, Anggi Anggraeni sudah menghilang tanpa jejak selama 11 hari. ***


Comments


EmoticonEmoticon