Sinopsis Film ‘Layangan Putus’ Episode 6, Kinan Bersama 3 Sahabatnya Mengetahui Keberadaan Aris dan Lydia

NKRIku.com – Kinan saat ini berada di dalam rumahnya bersama tiga sahabatnya. Malam itu terdapat Lola, Dita dan Andre.

Kinan sedang memberitahukan ada kertas warna pink yang merupakan tulisan tangan Aris, suaminya. Ia telah mengatakan bahwa akan pergi, namun tidak memberi tahu tujuannya.

Kinan menemukan kertas tersebut saat pagi hari di mejanya. Kinan merasa sangat kesal dan sudah kecewa terkait perilaku Aris.

Satu-persatu sahabatnya melihat dan membaca kertas tersebut. Mereka juga memberikan dukungan agar Kinan selalu berfikir positif.

Terlebih Andre dan Dita, agar ia selalu tenang dan tidak memikirkan hal yang negatif.

Saat kondisi tersebut Kinan telah hamil tujuh bulan. Dengan mata sembab dan entah harus bagaimana ia bertindak.

Terlebih dahulu Andre yang memberikan suatu dukungan agar ia lebih tenang. Andre yang merupakan sahabat sekaligus mantan pacarnya itu.

Andre mengatakan bahwa seharusnya Kinan lebih berfikir positif. Bisa saja Aris sedang memberikan kejutan dan ia sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Wajah Kinan mulai kesal mendengar hal tersebut. Dimana Andre tidak mengetahui segalanya tentang Aris. Ia hanya mengetahui apa sedikit terkait yang ia lihat saja.

Dita sahabatnya juga memberikan dukungan yang sama seperti Andre. Kinan semakin kesal, seolah-olah dua sahabatnya ini tidak paham akan posisinya.

Kinan yang selama ini curiga terhadap Aris dan mengetahui bahwa kecurigaan itu benar. Aris yang selama ini telah berubah dan memiliki wanita lain selain Kinan.

Obrolan dari Dita dan Andre membuat Kinan tidak membuat tenang. Ia malah semakin marah. Namun sisi baiknya Kinan ia masih minta maaf kepada Dita.

Dikarenakan emosinya yang tidak stabil dan posisinya saat itu telah hancur. Tak lama kemudian Lola sahabatnya yang merupakan seseorang yang selama ini membantu.

Lola membantu untuk menyelidiki Aris dan Lydia. Bahwa hal tersebut apa yang ada dipikiran Kinan adalah benar.

Aris pergi ke Turki Cappadocia dan Lola berhasil mendapatkan semua nama penumpang di pesawat itu. Terdapat duduk yang saling berjajar antara nama Aris dan Lydia.

Kinan semakin terpuruk namun ia masih terlihat tegar. Film ‘Layangan Putus’ detik-detik ini semakin mengguncang emosi untuk penonton.

Dapat disaksikan selanjutnya di We Tv, akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.***

Comments


EmoticonEmoticon