WAAHHH! Link Video 61 Detik Mirip Nagita Istri Raffi Ahmad Full No Sensor Viral di Twitter, Ini Temuan Polisi

NKRIku.com – Saat ini link video 61 detik, 63 detik, 62 detik dan 60 detik mirip Nagita Slavina Istri Raffi Ahmad full no sensor viral di Twitter, polisi temukan fakta ini.

Sepekan terakhir, link video 61 detik, 63 detik, 62 detik dan 60 detik mirip Nagita Slavina Istri Raffi Ahmad full no sensor viral di Twitter.

Meski banyak yang telah ditake-down, namun video 61 detik, 63 detik, 62 detik dan 60 detik mirip Nagita Slavina Istri Raffi Ahmad terus bermunculan oleh akun yang lain.

Namun demikian, banyak yang tak percaya bahwa pemeran video tersebut adalah Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. Banyak yang meyakini video itu hanya editan.

“yg ngedit video nagita ketar ketir dicari 1 indonesia, ada gila gila nya nyenggol nagita slavina,” tulis akun mentalyupiii.

Memang dalam video syur itu, tampak perempuan yang mirip Nagita Slavina melakukan hal tak senonoh. di atas video tersebut, disematkan 2 foto Nagita Slavina.

Pakar telematika, Roy Suryo pun angkat bicara. Menurut mantan Menpora ini, video diduga Nagita Slavina merupakan video bukan rekayasa.

“Saya jelas katakan itu bukan rekayasa, jadi ini bukan video rekayasa. Ini video benar,” tegasnya melalui akun Twitternya.

Akan tetapi, dia tak berani memastikan bahwa perempuan yang ada di video tersebut adalah Nagita Slavina. Roy Suryo pun menyerahkan hal tersebut pada kepolisian.

“Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina, itu biarkan nanti kepolisian yang melidiknya,” ucap Roy Suryo.

Sementara hingga saat ini, Tim Siber Polda Metro Jaya membeberkan bahwa video mirip Nagita Slavina itu adalah hasil rekayasa, atau merupakan hasil editing.***

Artikel ini telah ditayangkan di beritadiy.pikiran-rakyat.com dengan judul Link Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Istri Raffi Ahmad Full No Sensor Viral di Twitter, Ini Temuan Polisi

Comments


EmoticonEmoticon