Fuji Tampil di Billboard Paris, Elly Sugigi dan Tiara Marleen Kepanasan: Dia Naik Karena Kakaknya Wafat

NKRIku.com – Perseteruan antara Fuji, Tiara Marleen, dan Elly Sugigi tampaknya terus berlanjut.

Sebelumnya, Tiara Marleen sempat menyebut Gala bukan anak kandung Bibi Ardiansyah hingga menyindir hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar.

Kini, Tiara Marleen kembali menyindir Fuji atas pencapaiannya yang terpampang di Billboard Paris.

Lewat unggahan di Instagram story, Elly Sugigi menyindir Fuji. Ia mengatakan bahwa Fuji terkenal karena tragedi yang menewaskan Vanessa dan sang suami. Saat itu, Fuji lah yang mengurus Gala.

Ia menambahkan jika saat itu Mayang yang mengurus Gala, maka Mayang lah yang ada di posisi Fuji sekarang ini.

“Dia naik karna kakanya wafat dan kebetulan urus gala…klu saat itu gala sm mayang posisinya yang naik pasti myng bukan fj,” ujar Elly Sugigi

Heran sering dibanding-bandingkan dengan Fuji, Elly juga membandingkan dirinya dengan Fuji mengenai perjuangannya dalam berkarir.

“Gw mah jd seperti ini dari nil jd kordinir alay…knp kalian samaa kan aduh otak mu dimna hai netizen,” tambahnya.

Seakan-akan setuju dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Elly, kata-kata kasar dan tidak pantaspun dilontarkan Tiara kepada Fuji.

Menurutnya, tanpa adanya kehadiran Vanessa Angel Fuji tidak akan dikenal seperti saat ini. “Prestasi ta*, tanpa almarhumah V anda siapa??,” ujar Tiara.

Ia juga menjelaskan bahwa sebuah prestasi itu merupakan perjuangan yang didapatkan seseoranh dari nol, maka dari itu Fuji tidak perlu bangga atas pencapaiannya tersebut.

“Yg berprestasi itu yg berjuang dari NOL ga usah bangga dulu dch,” tulisnya.

Fuji mantap berkarir di dunia hiburan

Nama Fuji sekarang makin dikenal oleh masyarakat Indonesia semenjak kepergian sang kakak Bibi Ardiansyah dan istrinya Vanessa Angel.

Fujianti Utami Putri atau dikenal dengan Fuji kini sudah mantap untuk terjun di dunia hiburan tanah air, ia sebentar lagi debut akting di sebuah film yang berjudul Bukan Cinderella.

Selain menjadi bintang film, Fuji juga menjadi seorang YouTuber sekaligus selebgram dengan followers mencapai lebih dari sembilan juta.

Selain itu, Fuji baru saja membuat pencapaian baru dalam karirnya. Potret adik ipar Vanessa Angel itu terpampang di salah satu Billboard Paris loh!.

Wajah cantik Fuji tampil di sudut kota Paris jelang Paris Fashion Week 2022, tak hanya Fuji namun beberapa selebgram dan selebritis tanah air lainnya juga muncul di billboard tersebut.

Pencapaian besar ini membuat Fuji mendapat ucapan selamat dan dukungan dari para rekan selebriti dan juga netizen.***

Artikel ini telah tayang di Hops.id dengan judul Fuji tampil di billboard Paris, Elly Sugigi dan Tiara Marleen kompak nyinyir: Dia naik karena kakaknya wafat

Comments


EmoticonEmoticon