Ingin Istri Panutan Agama, Mawar Heran Steno Malah Pilih Eks Babysitter: Salat Subuh Saya Duluan

NKRIku.com – Mawar Dhimas Febra Purwanti alias Mawar AFI, mengaku heran dengan alasan mantan suaminya, Steno Ricardo, memilih menikahi mantan babysitter mereka, Susi Latifah.

Menurut Mawar AFI, Steno sempat mengungkap bahwa Susi bisa menjadi panutan karena dianggap taat dalam beragama.

“(Kata Steno) ‘Doain aja bu, insyaallah calon pendamping aku ini bisa jadi panutan bagi anak-anak dan aku untuk menjadi muslim yang baik,” kata Mawar dalam video yang diungah di kanal YouTube The Onsu Family, dikutip Selasa (1/3/2022).

Bagi Mawar, pernyataan tersebut membuat dirinya bingung. Ini lantaran Mawar AFI merasa dirinya lebih baik dalam menjalankan agama, saat Susi Latifah masih bekerja mengasuh anak-anak di rumahnya.

“Kalau dilihat dari bisa jadi panutan dalam hal agama, maaf kalau saya harus buka, salat subuh aja saya duluan. Hampir setiap hari saya bangun salat subuh duluan, bahkan saya yang bangunin suami saya,” katanya menjelaskan.

Perempuan yang dikenal lewat ajang pencarian bakat itu menambahkan, dirinya memiliki alasan lain tak setuju Susi menjadi sambung anak-anaknya.

Bukan karena Susi pernah menjadi babysitter anak-anaknya, namun karena Mawar AFI menilai istri baru Steno Ricardo itu dianggap tak kompeten mengurus ketiga anaknya.

“Bukan karena status sosial atau pekerjaan dia, tidak. Tapi karena orangnya, udah. Subyeknya aja. Saya enggak mau anak-anak saya diasuh sama orang yang pernah membahayakan nyawa anak saya. Ini saya saya berbicara bukan sebagai seorang wanita, tapi seorang ibu,” kata Mawar menuturkan.

Steno Ricardo menikahi eks babysitter-nya, Susi Latifah, pada 21 Februari 2022.

Pernikahan itu berlangsung setelah Steno Ricardo resmi bercerai dari Mawar AFI pada 11 Januari 2022. (***)

Artikel ini telah tayang di indozone.id dengan judul Ingin Istri Panutan Agama, Mawar Heran Steno Pilih Eks Babysitter: Salat Subuh Saya Duluan

Comments


EmoticonEmoticon