Lagi Asik Makan Malam, Raffi Ahmad Digerebek Polisi Gegara Narkoba, Nagita Slavina Histeris

NKRIku.com – Tengah asik menyantap makan malam bersama keluarga, tetiba kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina didatangi gerombolan polisi.

Mereka datang untuk mengamankan Raffi Ahmad atas dugaan kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Benarkah Raffi kembali terseret kasus narkoba seperti apa yang pernah dialaminya 2013 silam?

Usut punya usut rupanya itu hanya akal-akalan Atta Halilintar saja. Dikenal sebagai YouTuber yang suka membuat konten prank, Atta Halilintar tak segan mengerjai Sultan Andara itu hingga membuat Nagita Slavina histeris melihat suaminya diciduk polisi.

Dalam vlog yang diunggah Atta pada Mei 2019 lalu, Atta menggencarkan aksinya dengan berdalih ingin membuat vlog di rumah Raffi Ahmad.

Namun di balik itu, ia sudah menyiapkan prank yang membuat Raffi Ahmad kalang kabut ketakutan.

Untuk mendukung aksinya, Atta sengaja memnyewa beberapa petugas kepolisan yang bertubuh tegap.

Mereka diminta mendatangi rumah Raffi Ahmad dan berpura-pura menggerebek Sultan Andara itu.

Atta Halilintar beralasan penggerebegan dilakukan karena Raffi Ahmad menggunakan dopping ilegal berlebih untuk mendukung aktivitas syutingnya yang padat saat Ramadan.

“Semoga semua bisa panik,” ujar Atta Halilintar dalam vlog miliknya.

Atta pun mulai menggencarkan aksi prank-nya. Agar tak kentara, ia tampak mengajak Raffi Ahmad mengobrol santai soal aktivitasnya saat Ramadan sambil menyantap makan malam.

Tetiba saja, mendadak banyak polisi datang dan menanyakan keberadaan Raffi Ahmad.

“Selamat malam ada Pak Raffi Ahmad? Kami dari Polda metro Jaya ingin melakukan penggeledahan dan penangkapan atas nama Bapak Raffi Ahmad karena diduga mengonsumsi dopping,” tanya sang polisi.

Petugas kemudian menunjukkan surat penggeledahan serta penangkapan dan mendesak untuk segera bertemu dengan Raffi, namun sempat dicegah karyawan Raffi.

Hingga akhirnya, Raffi pun menemui polisi tersebut. Sempat terjadi perdebatan saat polisi ngotot minta Raffi ikut ke kantor polisi.

“Entar dulu. Nggak bisa juga, apa penugasannya” kata Raffi menolak ajakan seorang petugas untuk ikut ke kantor polisi.

“Dopping apa? Suratnya mana? Nggak bisa. Saya juga banyak rekanan polisi harus ada semuanya. jangan main-main sama saya juga,” lawan Raffi Ahmad yang mulai tersulut emosinya.

Bukan cuma itu, Raffi bahkan menantang untuk melakukan te urine di rumahnya. “Tes urine di sini boleh-boleh aja,” kata Raffi Ahmad panik.

Suasana semakin genting kala Nagita Slavina pasang badan untuk suaminya. Nagita pun meminta pihak kepolisian menunjukkan surat tugas mereka.

“Saya pernah mengalami hal seperti ini. Tapi nggak begini juga. Saya jadi was-was nih. Kalu emang mau tes urine…,” terang Raffi Ahmad.

Belum selesai bicara, seorang petugas kemudian memegang paksa tangan Raffi Ahmad menyeretnya.

Nagita tampak emosi dan memukul tangan salah satu petugas yang menarik tangan Raffi Ahmad. “Bapak jangan ganggu suami saya, uh,” timpal Nagita Slavina Marah.

Ketika suasana makin panas, barulah salah seorang petugas menyodorkan surat untuk Raffi. Begitu dibuka, tampaklah foto Atta Halilintar dnegan tulisan “Prank”.

Saat itu lah, Nagita dan Raffi baru sadar kalau mereka sudah dikerjai Atta. Duh ada-ada aja ya Atta Halilintar bikin Mama Gigi dan Papa Raffi panik!.(***)

Artikel ini telah tayang di herstory.co.id dengan judul Lagi Asik Makan Malam, Raffi Ahmad Digerebek Polisi Gegara Narkoba, Nagita Slavina Histeris: Bapak Jangan Ganggu Suami Saya!

Comments


EmoticonEmoticon