KASIHAN! Kisah Seorang Anak di Purwakarta Cari Ibunya yang Hilang Sudah 10 Tahun, Kini?

NKRIku.com – Sahrul Gunawan (23) warga kampung Ciputat RT. 011/RW. 005, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat mencari sang ibu, Heni Nuraeni (39) yang sudah hilang kurang lebih selama 10 tahun.

Sahrul bercerita, saat dirinya berusia 9 tahun yakni pada tahun 2008, ia tak pernah bertemu lagi dengan sang ibu.

“Memang pada saat meninggalkan rumah ibu dan bapak saya sudah bercerai, namun rumah orang tua ibu saya masih satu kampung di sini. Namun ibu saya tak ada di rumah orangtuanya, seketika itu saya menanyakan ke nenek dan kakek saya namun mereka tidak mengetahuinya,” celoteh Sahrul, pada Jumat (20/5/2022).

Menurut Sahrul, sejak 7 tahun terakhir dia berusaha mencari keberadaan sang ibu, dengan mencari ke rumah kerabat hingga ke keluarga sang ibu yang baru.

“Saya sudah mencari ibu kemana-mana, dari rumah saudara hingga ke keluarga ibu yang baru. Namun menurut suami ibu yang baru, dirinya sudah bercerai dengan ibu saya beberapa tahun yang lalu dan ia pun tak tau ibu pergi ke mana setalah bercerai dengannya,” Jelasnya.

Bahkan hingga saat ini, Sahrul terus berusaha mencari keberadaan sang ibu dari mulai mendatangi rumah kerabat hingga melalui media sosial.

“Sudah dua tahun terakhir ini saya berupaya mencari keberadaan ibu, sudah ke mana-mana, lewat medsos juga. Saya berkeyakinan ibu masih hidup. Saya akan terus mencari,” ujar Sahrul.

Bagi Sahrul, ibu merupakan poros dalam hidupnya. Jadi, ketika harus kehilangan beliau memang membuat dirinya kehilangan pegangan, jembatan yang biasanya menjadi penghubung antar anggota keluarga terputus.

“Saya ingin sekali bertemu dengan ibu, saya terus berusaha mencarinya sampai kapan pun. Bagi yang mengetahui keberadaan ibu saya bisa menghubungi saya ke nomor 0831-7018-2432, ” Harap Sahrul.

Sahrul juga berharap ibunya membaca berita ini dan bersedia pulang untuk bisa kembali berkumpul dengan dirinya. (***)

Artikel ini telah tayang di jabarnews.com dengan judul Kisah Seorang Anak di Purwakarta Cari Ibunya yang Hilang Sudah 10 Tahun

Comments


EmoticonEmoticon