Wow! Anak Pertama Atta dan Aurel Pakai Baju Seharga Rp7 juta, Netizen: Ya Allah, Uang Belanja Dua Bulan

NKRIku.com – Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta baru-baru ini menjadi sorotan karena penampilannya.

Pasalnya, bocah yang belum genap satu tahun itu memakai baju seharga Rp7 juta.

Sebagaimana yang dilihat dari Instagram @fashion_baby_ameena, Rabu (4/5/2022) Ameena terluhat mengenakan baju desainer mewah Eropa yakni Dolce & Gabbana dengan motif bunga dan daun berwarna merah muda dan hijau.

Baju beraksen floral tersebut juga sudah sepaket dengan topi dan juga tas, sehingga membuat penampilan Ameena semakin menggemaskan.

Tak hanya itu, putri pertama sekaligus cucu pertama di keluarga The Lemos dan The Hermansyah itu tampak tersenyum ke arah kamera.

Sontak, unggahan tersebut mengundang komentar dari netizen. Tak sedikit yang terkejut dengan harga baju yang dipakai cucu Ashanty itu.

“Uang buat lebaran seharga baju Ameena,” tulis @nuri***.

“Woooww bs tukeran sm.motor ini bajunya,” tulis @per***.

“Ya Allah uang bellanja buat 2 bulan sebanding dgn seharga baju ameena,” tulis @69***.

“Gaji lembur longshift tiap hari sabtu minggu masuk juga gak dpt segini,” tulis @lin***.

“Ya allah uang sgtu THR suami aku juga gedean harga baju ameena,” tulis @3a****.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 600 like dan 30 komentar dari netizen.(***)

Artikel ini telah tayang di indonesiatoday.co.id dengan judul Wow! Ameena Hanna Nur Atta Pakai Baju Seharga Rp7 juta, Netizen: Ya Allah, Uang Belanja Dua Bulan

Comments


EmoticonEmoticon