Ngeri! Bocah Perempuan di Semarang Diduga Dibakar Anak SMP Saat Jajan

NKRIku.com - Seorang anak perempuan berusia 7 tahun di Kecamatan Beringin, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, diduga dibakar oleh tetangganya yang masih SMP. Kasus tersebut sedang didalami polisi.

Dilansir detikJateng, kasus itu diketahui terjadi pada Kamis, 24 Juni lalu. Namun pihaknya baru mendapat laporan tersebut.

"Sudah kami terima laporan dari korban, dan saat ini sudah ditangani oleh unit PPA Satuan Reskrim," kata Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka dalam keterangannya, Kamis (13/7/2023).

Kasi Humas Polres Semarang Iptu Pri Handayani menambahkan pihaknya telah memeriksa sejumlah orang terkait kasus tersebut, termasuk keluarga, teman korban, hingga kepala dusun tempat tinggal korban. 

Namun hingga kini korban masih mengalami luka dan belum bisa dimintai keterangan.

"Kita juga sudah mengundang psikolog dan dinas sosial untuk bisa melakukan pemeriksaan terhadap korban yang sampai saat ini karena korban masih mengalami luka dan dia masih merasakan sakit sehingga hingga hari ini kami masih belum bisa mendapatkan keterangan," ujarnya.

Korban diduga dibakar oleh tetangganya yang masih bersekolah di SMP. Penasihat hukum korban, M Arif Maulana, menyebut korban dibakar saat tengah jajan di warung dekat rumahnya.

Artikel ini telah tayang di detiknews, "Ngeri! Bocah Perempuan di Semarang Diduga Dibakar Anak SMP Saat Jajan

Comments


EmoticonEmoticon