Heboh Suami Selebgram Meylisa Zaara Gay dan Selingkuh dengan Pria, Netizen: Perilaku Menjijikan Hina!

NKRIku.com - Kabar mengejutkan datang dari selebgram Meylisa Zaara. Suaminya berselingkuh sesama pria hingga ia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabarnya, Meylisa Zaara sudah sering memergoki suaminya saling kirim chat mesra dengan pria lain. Bahkan, ia pernah melabrak salah satu pria simpanan suaminya yang akhirnya meminta maaf meski tidak mengakui hubungan gelap mereka.

Namun, hal ini justru terulang kembali sampai Meylisa Zaara mengalami tindakan KDRT. Parahnya lagi, pria selingkuhan suaminya kali ini dikabarkan sempat menjadi saksi pernikahan mereka.

Hal itu diunggah oleh akun Twitter @tanyakanrl yang mengunggah kisah Meylisa Zaara. "Yang lagi ramai guys, selebgram diselingkuhin sama suaminya wkwkwk Ternyata selingkuhannya cowok, terus katanya jadi saksi nikahnya. Kalau (emoji pelangi) mah nggak usah ngorbanin cewek lain nggak sih? kasihan anj*r," cuitan akun Twitter @tanyakanrl, Selasa (11/7/2023).

Sebelumnya, Meylisa Zaara mengetahui suaminya, RK selingkuh ini ketika menemukan ada chat mesra untuk suaminya dari seorang pria.

Namun, Meylisa Zaara justru mengalami KDRT. Rambutnya dijambak dan tangan dicengkeram sampai kepala terbentur ketika meminta penjelasan dari suaminya, RK.

Sejumlah netizen pun heran dan merasa kasihan dengan Meylisa Zaara yang menjadi korban penyuka sesama jenis.

"Jahat banget sih. Makanya kalau udah homo ya homo aja nggak usah pakai acara mau ngelindungin diri nikahin cewek. Sekarang kan kasihan istrinya sama anaknya," kata @geaanandi***.

"Laknat banget, kalau emang pernikahan cuman status biar kelihatan normal mendingan nggak usah aja! Gila ya, mengorbankan orang untuk perilaku menjijikan itu hina banget," kata @Ledokkk**.

"Dih najis, nikah buat nutupin bejatnya aja," kata @kiip**.

Artikel ini telah tayang di sumatera.suara.com dengan judul Heboh Suami Selebgram Meylisa Zaara Gay dan Selingkuh dengan Pria, Netizen: Perilaku Menjijikan Hina!

Comments


EmoticonEmoticon